Sukses

Gagal Eksekusi Penalti, Aubameyang Dihibur Sang Anak

Arsenal harus menyudahi laga dengan kedudukan sama kuat 1-1.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal bermain imbang 1-1 dengan Tottenham dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (2/3/2019) malam WIB. Pada laga itu, Pierre-Emerick Aubameyang gagal mengeksekusi penalti. Meski begitu, Aubameyang merasa sangat bangga dengan penampilan timnya.

The Gunners sempat unggul lebih dulu lewat gol Aaron Ramsey di menit 16. Namun, Tottenham dapat menyamakan skor berkat penalti Kane.

Namun, Aubameyang gagal jadi pahlawan Arsenal di laga melawan Tottenham. Striker asal Gabon tersebut tak mampu mencetak gol dari titik putih.

Tendangan Aubameyang diblokir kiper Spurs, Hugo Lloris. Alhasil, Arsenal harus menyudahi laga dengan kedudukan sama kuat 1-1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Aubameyang

Aubameyang merasa kecewa dengan kegagalan dirinya mengeksekusi penalti saat Arsenal bermain imbang dengan Spurs. Ia pun mengutarakan uneg-unegnya melalui Instagram pribadinya.

"Anak saya berharap saya bisa mencetak gol dalam pertandingan itu, itu adalah kesempatan. Saya pulang ke rumah dan dia mengatakan kepada saya jangan khawatir kamu akan mencetak gol di pertandingan berikutnya."

3 dari 3 halaman

Bangga

"Merasa menyesal tetapi pada saat yang sama saya merasa bangga dengan apa yang tim lakukan dan saya seorang pemain tim sejak hari pertama.

"Jadi mari kita bergerak maju dan terus maju. Kami tidak pernah cukup mengucapkan terima kasih atas dukungannya."

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.