Sukses

Napoli vs Juventus, Ancelotti: Kami Sekarang Lebih Solid

Napoli kalah 1-3 dari Juventus pada pertemuan pertama Liga Italia musim ini.

Liputan6.com, Napoli - Napoli akan menjamu Juventus pada pekan ke-26 Liga Italia di San Paolo, Senin (4/3/2019) dini hari WIB. Pelatih Napoli Carlo Ancelotti menegaskan timnya sudah siap untuk menghadapi sang pemuncak klasemen, baik di segi fisik maupun mental.

Pada pertemuan pertama Liga Italia musim ini, Napoli kalah 1-3 di markas Juventus. Napoli unggul melalui gol Dries Mertens di menit ke-10. Tetapi, Juventus berbalik menang lewat sepasang gol Mario Mandzukic di menit 26 dan 49 serta satu gol Leonardo Bonucci pada menit ke-76.

Napoli juga kehilangan Mario Rui yang mendapatkan kartu kuning kedua pada menit 58. Sementara bintang Juventus Cristiano Ronaldo menyumbang dua assist..

Musim ini adalah musim pertama Napoli dilatih Ancelotti. Ketika bertemu Juventus pada giornata 7, para pemain Napoli belum sepenuhnya bisa menerapkan ide-ide Ancelotti.

Namun, sekarang mereka sudah lebih siap dan bertekad menampilkan permainan terbaik untuk duel kedua di San Paolo nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saat Terbaik Hadapi Juventus

"Ini pertandingan penting," kata Ancelotti, seperti dikutip Football Italia. "Kami punya hasrat dan ambisi untuk menampilkan permainan terbaik dan membuktikan kalau kami bisa seimbang dengan lawan yang sangat kuat."

"Ketika bertemu pertama kali musim ini, Napoli masih mencari-cari gaya permainan."

"Sekarang, kami sudah jauh lebih solid dan berada dalam bentuk lebih baik, fisik maupun mental. Ini adalah saat terbaik untuk menghadapi Juventus," tegas Napoli.

3 dari 3 halaman

Pujian Ancelotti Terhadap Allegri

Bersama pelatih Massimiliano Allegri, Juventus belum terkalahkan di Serie A musim ini. Juventus bahkan sudah unggul 13 poin atas Napoli.

"Massimiliano Allegri bisa membaca permainan dengan baik," ujar Ancelotti. "Dia lebih fokus kepada pemain daripada taktik. Dalam hal itu, kami sedikit banyak melihat sepak bola dengan cara yang sama."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.