Sukses

Live Streaming Piala Presiden 2019: Bali United vs Mitra Kukar di Indosiar

Live Streaming Piala Presiden 2019: Bali United vs Mitra Kukar di Indosiar dimulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Bali United akan berhadapan dengan Mitra Kukar di laga pertama mereka di Grup B Piala Presiden 2019. Pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (3/3/2019) malam.

Bali United datang dengan memboyong 24 pemain, termasuk tiga nama yang akan bergabung bersama Timnas Indonesia pada 6 Maret 2019. Bali United pun berambisi bertekad meraih tiga poin penting pada laga pertama mereka di Piala Presiden 2019. 

Di sisi lain, Mitra Kukar yang terdegradasi dari Liga 1 pada musim lalu merasa sangat gembira tetap mendapatkan kesempatan untuk tampil di Piala Presiden 2019. Meski sudah berstatus tim Liga 2, Naga Mekes bertekad untuk menjaga kualitas Piala Presiden sebagai turnamen pramusim yang bergengsi.

"Kami sudah melakukan persiapan di Bekasi dan kami akan berusaha dengan sebaik mungkin. Tentu kualitas lawan akan ada di atas kami, tapi kami akan berusaha membuat kualitas Piala Presiden agar tetap enak disaksikan," ujar asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi.

Saksikan Live Streaming Piala Presiden 2019: Bali United vs Mitra Kukar di Indosiar yang dimulai pukul 18.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Piala Presiden 2019: Bali United vs Mitra Kukar di Indosiar di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Piala Presiden 2019: Bali United vs Mitra Kukar di Indosiar silakan klik di sini.....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Bali United (4-2-3-1): Wawan Hendrawan (kiper); Andhika Wijaya, Gunawan DC, Willian Pacheco, Ricky Fajrin (belakang); Fadil Sausu, Brwa Nouri, Paulo Sergio, Stefano Lilipaly, Melvin Platje (tengah); Ilija Spasojevic (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra

Mitra Kukar (4-4-2): Gerri Mandagi (kiper); Andre Agustiar, Dedi Gusmawan, Achmad Faris, Gilang Ginarsa (belakang); Hendra Bayauw, Arif Suyono, Bahtiar Ude, Roni Fatahilah (tengah); Aldino Herdianto, Rafli Mursalim (depan)

Pelatih: Sukardi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.