Piala Presiden: Lopicic Cedera, Pelatih Persib Berharap Tidak Serius

Oleh Huyogo Simbolon pada 03 Mar 2019, 19:40 WIB
Gelandang Persib Bandung, Srdan Lopicic, berebut bola dengan gelandang TIRA Persikabo, Manahati Lestusen, pada laga Piala Presiden 2019. (Bola.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Bandung Kekalahan 1-2 dari Tira-Persikabo membawa kabar tak bagus bagi Persib Bandung. Pasalnya, gelandang Srdjan Lopicic mengalami cedera saat tampil di laga pembuka Piala Presiden 2019, yang disiarkan Indosiar dari Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu kemarin (2/3/2019).

Alhasil, pelatih Persib Miljan Radovic berharap cedera yang dialami Lopicic tidak parah.

"Ya dia cedera, tapi saya berharap dia tidak parah. Dia main bagus, dan hari ini semua orang main bagus," kata Radovic seusai laga.

Belum jelas cedera apa yang dialami Lopicic. Namun yang jelas pemain asal Serbia itu ditarik keluar pada pertengahan babak kedua.

Cederanya Lopicic menambah panjang daftar pemain Persib yang mengalami cedera di pramusim. Sebelumnya, I Made Wirawan terlebih dulu mengalami cedera di bagian ibu jari tangan kanannya.

Made saat melakoni pemanasan sebelum pertandingan leg kedua 32 besar Piala Indonesia melawan Persiwa Wamena.

 

2 of 3

Cedera Tangan

Esteban Vizcarra
Esteban Vizcarra menjalani latihan perdananya di Persib Bandung. (Huyogo Simbolon)

Gelandang sayap Esteban Vizcarra juga mengalami cedera siku kirinya. Cedera tersebut didapat saat pemain naturalisasi asal Argentina itu tampil di leg pertama 16 besar melawan Arema FC.

Dokter tim Rafi Ghani menyatakan proses penyembuhan cedera Vizcarra tergolong cepat. Menurut Rafi, Vizcarra sudah tidak ada keluhan nyeri dan juga sudah melepas pelindung sikut kirinya.

3 of 3

Jadwal

Persib masih menyisakan dua pertandingan di fase penyisihan grup usai dikalahkan Tira-Persikabo. Ezechiel N'Douassel dan kawan-kawan akan menghadapi Persebaya Surabaya, Kamis (7/3/2019) dan Perseru Serui, Selasa (12/3/2019).

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by