Sukses

Real Madrid Vs Barcelona: Solari Soroti soal Siualan Fans El Real

Pelatih Real Madrid memasukkan lagi Gareth Bale ke tim utama

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid kalah tipis 0-1 dari Barcelona dalam laga lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu malam waktu setempat (2/3/2019). Kemenangan Barcelona di laga El Clasico ini, ditentukan lewat gol tunggal Ivan Rakitic.

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, menolak timnya akan menyerah dalam perburuan gelar di kompetisi domestik.

"Liga selalu penting, tim akan berkompetisi sampai tanggal terakhir, mereka selalu bersaing, tidak peduli jarak," katanya.

“Kami bermain sebagai tim, itu adalah pertandingan yang sulit dan kami menyamai mereka dalam hampir semua hal. Kami mencarinya dalam segala hal dan kami tidak bisa mencetak gol.

"Sepak bola kadang-kadang sangat sederhana, ini adalah metafora yang bagus untuk kehidupan," ujar pelatih Real Madrid ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Memuaskan

Pada pertandingan itu, Solari memanggil lagi Gareth Bale ke starting line-up. Tapi, penampilan penyerang Wales itu, tetap tak memuaskan hingga akhirnya diganti setelah satu jam.

"Dia mencoba, seperti orang lain," kata Solari.

“Kami bermain sebagai tim, jika sesuatu yang kami lakukan dengan baik, itu untuk bermain bersama, untuk menyerang, bertahan.”

3 dari 3 halaman

Siulan

Kejadian kurang mengenakkan dialami Bale setelah mendapat siulan dari pendukung tuan rumah. Sebaliknya, Isco mendapat tepuk tangan ketika dia akhirnya masuk lapangan.

“Saya pikir Bale telah melakukan banyak hal untuk klub ini dan banyak hal hebat."

"Semua orang pantas dihormati karena mereka telah melakukan banyak hal untuk klub, tetapi para penggemar memang berdaulat," kata Solari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.