Sukses

Real Madrid Vs Barcelona: Valverde Komentari Peluang Gelar Los Blancos

Barcelona mencatat kemenangan kedua atas Real Madrid dalam waktu empat hari.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona menang 1-0 atas Real Madrid dalam laga lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu malam waktu setempat (2/3/2019). Kemenangan Barcelona ditentukan lewat gol tunggal Ivan Rakitic.

Usai pertandingan, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menolak untuk menghapus peluang Real Madrid di Liga Spanyol. Meskipun timnya sudah kokoh di puncak klasemen menyusul kemenangan di laga El Clasico.

Gol Rakitic pada laga itu, membuat pasukan Valverde mencatat kemenangan kedua atas rival mereka dalam waktu empat hari. Sebelumnya Barcelona mengalahkan Real Madrid di semifinal Copa Del Rey.

Performa Real Madrid sekarang terus memburuk. Mereka sudah menorehkan enam pertandingan terakhir tanpa kemenangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terus Berjuang

Barcelona kini unggul 12 poin atas Los Blancos dan 10 poin di atas Atletico Madrid yang berada di tempat kedua, namun baru akan bermain melawan Real Sociedad pada hari Minggu.

“Kami tahu Madrid dapat memenangkan banyak pertandingan berturut-turut, Atletico Madrid juga masih ada di sana,” kata Valverde.

"Sampai (gelar) aman secara matematis, kami akan terus berjuang," ujar Valverde.

3 dari 3 halaman

Bakal Pulih

“Kami menghormati saingan kami, seperti yang mereka lakukan terhadap kami. Anda harus terus berjuang," katanya.

“Madrid ada di sana, ada banyak hari yang tersisa dan kita harus meramalkan bahwa Madrid akan pulih dan akan memotong kepemimpinan kita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.