Sukses

Real Madrid vs Barcelona: Carvajal Anggap Los Galacticos Tak Layak Kalah

Real Madrid harus menelan kekalahan 0-1 saat melawan rival abadinya, Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid harus menelan kekalahan 0-1 saat melawan rival abadinya, Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (3/3/2019) dinihari WIB di Santiago Bernabeu. Menurut bek Real Madrid, Dani Carvajal kekalahan ini membuat gelar juara Liga Spanyol tak mungkin lagi dikejar.

"Gelar juara Liga Spanyol sekarang menjauh dari kami, dan itu menyakitkan karena pertandingan ini menjadi kesempatan untuk kembali ke jalur persaingan juara," kata Carvajal seperti dilansir Football Espana.

Real Madrid menghadapi Barcelona untuk kedua kalinya dalam sepekan setelah laga di Copa del Rey. Pada laga itu, Real Madrid kalah lebih telak 0-3 atas Barcelona juga di Bernabeu.

Di Liga Spanyol, Real Madrid kini tertinggal 12 poin dari Barcelona. Tim asuhan Santiago Solar ini berada di peringkat ketiga dengan 48 poin.

"Saya pikir dua pertandingan tersebut berlangsung sengit. Di Copa, hasilnya mengesankan bagi Barcelona dan di pertandingan Liga Spanyol, kami punya kesempatan mencetak gol," kata Carvajal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiga Kekalahan Kandang

Kekalahan 0-1 dari Barcelona dinihari tadi membuat Real Madrid kalah tiga kali beruntun di kandang. Carvajal mengakui, hal itu seharusnya tidak terjadi.

"Anda tidak seharusnya kalah di tiga pertandingan kandang. Tetapi kami tidak boleh menyesali, kami harus menatap ke depan," kata Carvajal.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.