Sukses

Napoli vs Juventus: Allegri Pastikan Ronaldo Main

Ronaldo sebelum diragukan bisa memperkuat Juventus melawan Napoli karena ada masalah dengan engkelnya.

Liputan6.com, Turin - Juventus akan bertandang ke San Paolo untuk menghadapi Napoli pada giornata ke-26 Liga Italia, Senin (4/3/2019) dini hari WIB. Terkait laga ini, pelaih Juventus Massimiliano Allegri memberi sedikit bocoran tentang susunan pemainnya.

Yang paling utama adalah tentang kesiapan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Dia sebelumnya diragukan bisa main di laga nanti.

Ronaldo memiliki sedikit masalah dengan engkelnya. Pemain asal Portugal itu sempat dikabarkan harus absen melawan Napoli.

Namun, Allegri telah memberikan konfirmasi seputar kondisi pemain yang sudah mencetak 19 gol untuk Juventus di Liga Italia itu. "Ronaldo sudah berlatih dengan tim dan akan main," kata Allegri seperti dikutip Football Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komposisi Pemain Juventus

"Ronaldo sudah berlatih dengan tim dan akan main," tambah Allegri. "Sami Khedira masih harus dipastikan."

Kami berharap Douglas Costa bisa kembali untuk melawan Atletico Madrid (di Liga Champions), tapi Juan Cuadrado masih lama kesembuhannya."

"Jika kami memainkan Paulo Dybala dan Federico Bernardeschi bersama Mario Mandzukic dan Ronaldo, maka Moise Kean akan jadi satu-satunya penyerang di bangku cadangan," ucap Allegri.

"Untuk kasus itu, maka salah satu dari Dybala atau Bernardeschi akan dicadangkan dan menjadi opsi pemain pengganti yang penting."

"Salah satu dari Emre Can atau Rodrigo Bentancur akan jadi starter di lini tengah," pungkas Allegri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.