Sukses

Manajer MU Berharap Cedera Sanchez Tidak Parah

Alexis Sanchez menjadi tumbang kemenangan MU atas Southampton pada pekan ke-29 Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menang 3-2 atas Southampton pada pekan ke-29 Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (2/3/2019) malam WIB. Namun, kemenangan itu harus dibayar mahal oleh MU

Alexis Sanchez yang menjadi starter MU pada laga itu tidak dapat menyelesaikan pertandingan. Ia ditarik keluar dan digantikan Diogo Dalot pada awal baba kedua.

Sanchez mengalami cedera di lutut kanannya setelah ditekel bek Southampton Jan Bednarek. Cedera winger asal Chile itu jadi pukulan telak bagi Setan Merah.

Manajer interim MU Ole Gunnar Solskjaer khawatir Sanchez mengalami cedera ligamen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cedera Sanchez

MU sudah kehilangan Anthony Martial, Jesse Lingard, Juan Mata, Ander Herrera, dan Nemanja Matic karena cedera. Solskjaer tentu saja tidak mengharapkan cedera yang dialami Sanchez itu parah.

"Kami tidak tahu, kami akan melakukan pemindaian besok," kata Solskjaer seperti dilansir Fox Sports Asia. "Mungkin itu ligamen. Semoga tidak terlalu parah."

Sanchez baru menjadi starter dalam delapan pertandingan di Liga Inggris musim ini. Dia baru mencetak satu gol di liga saat melawan Newcastle United.

3 dari 3 halaman

Jadwal Padat

MU akan berkunjung ke markas Paris Saint-Germain (PSG) untuk melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (07/03/19). Setan Merah pasti berharap bisa membalikkan defisit 2-0.

Mereka kemudian akan menantang Arsenal di Liga Inggris, Minggu (10/03/19) sebelum berjumpa Wolves di perempat final FA Cup.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net