Sukses

Striker Liverpool: Sekarang Panggil Saya Ronaldo

Sadio Mane bermain sebagai penyerang tengah saat Liverpool mengalahkan Watford 5-0 pada pekan ke-28 Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Sadio Mane mencetak dua gol saat Liverpool mengalahkan Watford pada pekan ke-28 Liga Inggris di Anfield, Kamis (28/2/2019) lalu. The Reds memenangkan laga tersebut dengan skor 5-0.

Pada laga itu, Mane dimainkan sebagai penyerang tengah Liverpool. Dia mengisi posisi Roberto Firmino yang harus absen karena mengalami cedera pergelangan kaki.

Mane menjawab kepercayaan itu lewat golnya dicepatnya di menit ke-9. Setelah itu, dia mencetak gol kedua dengan backheel di menit ke-20.

"Sejujurnya saya cukup terkejut," kata Mane kepada Sky Sports soal posisi itu tersebut. "Saya tidak pernah bermain di sana (di posisi penyerang tengah) sebelumnya, saya merasa gugup.

Ia mengungkapkan sebelum pertandingan, manajer Liverpool Jurgen Klopp memanggilnya. "Oke, kita akan membuat beberapa perubahan, Sadio Anda harus bermain nomor sembilan," ucap Mane.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditertawakan

Mendengar instruksi Klopp, Mane hanya menjawab, 'Oh!'. Namun, ia kemudian memandang rekan setimnya. "Saya tertawa dan berkata, 'Kami adalah tim sehingga Anda harus percaya padaku!' Mereka semua menertawakan saya," ungkap Mane.

"Tetapi saya berkata, "Mulai hari ini, panggil saya (Cristiano) Ronaldo atau Firmino!"

3 dari 3 halaman

Ditantang

Permintaan Mane itu dijawab Georginio Wijnaldum dengan sebuah tantangan. "Anda harus mencetak gol. Jika Anda mencetak gol, kami akan memanggil Anda Ronaldo, jika tidak, Anda payah!" tantang gelandang Liverpool asal Belanda itu.

Bintang asal Senegal itu menjawab tantangan tersebut dengan dua gol. Mane pun ketagihan untuk bermain sebagai penyerang tengah.

"Jujur ​​saya tidak keberatan. Saya senang bermain di sisi kiri atau kanan, tapi jika tim atau pelatih membutuhkan saya sebagai striker, saya akan mencoba lagi," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris