Sukses

Manchester City Raih Poin Penuh di Markas Bournemouth Berkat Gol Mahrez

Manchester City membawa pulang poin penuh dari kandang Bournemouth pada laga pekan ke-29 Premier League.

- Manchester City mengalahkan Bournemouth lewat gol tunggal yang dicetak Riyad Mahrez. Hasil itu membuat Manchester City bertengger di puncak pada klasemen sementara Premier League.

Bournemouth membuat Manchester City pada paruh pertama pertandingan. Klub asuhan Eddie Howe itu bisa menahan serangan The Citizens yang digalang Sergio Aguero dan rekan-rekannya.

Pada menit ke-19, Manchester City mendapat peluang untuk unggul. Kevin De Bruyne mengirimkan umpan yang tepat untuk Bernardo Silva. Tetapi, Silva gagal melakukan penyelesaian yang sempurna.

Manchester City terus menekan pertahanan Bournemouth, namun hingga paruh pertama pertandingan berakhir, skor tetap imbang tanpa gol.

Tim tamu kehilangan De Bruyne pada pengujung babak pertama karena cedera. Ia digantikan oleh Riyad Mahrez.

Memasuki babak kedua, Mahrez membuat Manchester City unggul. Mahrez mendapat umpan dari David Silva dan menundukkan Artur Boruc.

Pada menit ke-65, Raheem Sterling mendapatkan peluang untuk menggandakan keunggulan timnya. Namun, usahanya dapat diamankan Boruc.

Sterling kembali mendapat peluang pada menit ke-77. Tetapi Boruc dengan cekatan melakukan penyelematan gemilang.

Laga berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Manchester City. Kemenangan tersebut membuat The Citizens menjaga peluang untuk menjuarai Premier League.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Bournemouth (3-4-3): 1-Artur Boruc; 33-Chris Mepham, 5-Nathan Ake, 25-Jack Simpson (10-Jordon Ibe 83'); 23-Nathaniel Clyne (21-Diego Rico 83'), 20-David Brooks (9-Lys Mousset 75'), 6-Andrew Surman, 11-Charlie Daniels; 15-Adam Smith, 17-Joshua King, 24-Ryan Fraser

Manajer: Eddie Howe

Manchester City (4-3-3): 31-Ederson Moraes; 2-Kyle Walker, 5-John Stones (4-Vincent Kompany 48'), 30-Nicolas Otamendi, 35-Oleksandr Zinchenko; 17-Kevin De Bruyne (26-Riyad Mahrez 45'), 8-Ilkay Gundogan, 21-David Silva; 20-Bernardo Silva, 10-Sergio Aguero (33-Gabriel Jesus 90'), 7-Raheem Sterling

Manajer: Pep Guardiola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.