Sukses

Kalah dari Tira Persikabo, Miljan Radovic Bela Pemain Persib

Pelatih Persib menerima kekalahan dari Tira Persikabo pada laga pembuka Grup A Piala Presiden 2019.

Liputan6.com, Bandung Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic menerima kekalahan dari Tira Persikabo dalam laga pembuka Grup A Piala Presiden 2019. Namun, ia membela para pemain yang dianggap sudah berusaha maksimal.

Radovic memberikan keterangannya usai timnya ditekuk Tira Persikabo, Sabtu (2/3/2019). Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Persib menyerah 1-2.

Radovic melihat tidak hanya Persib saja yang ingin mendapatkan poin dalam laga tersebut tetapi juga Tira-Persikabo.

"Untuk pertandingan hari ini saya pikir mungkin adalah one of best game Persib musim ini. Yang pasti ada kesalahan 2-3 kali, punya banyak peluang tapi tidak gol," kata Radovic.

"Tapi saya jujur senang kepada pemain, mereka bekerja keras dari babak pertama. Tapi ini adalah sepak bola, tidak cukup hanya kasih 100 persen," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harusnya Dapat Penalti

Pelatih asal Montenegro ini pun menyeroti beberapa peluang emas Persib, termasuk beberapa kali pelanggaran yang seharusnya berbuah penalti untuk timnya.

"Jujur tidak bagus untuk sepak bola Indonesia. Saya mau bicara ini karena saya pikir 3-4 atau 5 harusnya penalti, saya harus bicara itu," katanya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Berikut

Persib selanjutnya menghadapi Persebaya Surabaya, Kamis (7/2/2019), pada lanjutan Piala Presiden 2019. Mereka tidak boleh kalah jika tidak mau mengepak kopor lebih cepat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.