AS Roma Buka Peluang MU Dapatkan Cengiz Under

Oleh Liputan6.com pada 03 Mar 2019, 06:00 WIB
Diperbarui 04 Mar 2019, 07:14 WIB
Cengiz Under

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United dan Arsenal berpeluang untuk mendapatkan Cengiz Under dari AS Roma. Klub Serie A itu kabarnya siap berpisah dengan sang winger pada musim panas nanti.

Winger 21 tahun itu bisa dikatakan menjadi salah satu pemain terbaik AS Roma dalam dua musim terakhir. Pemain Timnas Turki itu memiliki fleksibilitas untuk bermain di beberapa posisi sehingga ia banyak berkontribusi bagi Il Lupi musim ini.

Berkat penampilan apiknya itu ada banyak klub yang memulai mengamati sang winger. Salah duanya adalah Manchester United dan Arsenal yang kabarnya sangat tertarik memboyong sang winger ke Inggris.

Dilansir Corriere Dello Sport, AS Roma kabarnya menyadari ketertarikan dua raksasa Inggris itu. Alhasil mereka sudah memutuskan untuk menggelar negosiasi dengan kedua klub tersebut untuk transfer Under.

AS Roma sendiri pada awalnya enggan menjual Cengiz Under ke klub manapun di musim panas nanti. Sang winger dinilai punya potensi yang besar untuk menjadi andalan Il Lupi di masa depan.

2 of 3

Butuh Dana

Namun di musim panas nanti, Roma memiliki dana belanja yang terbatas. Alhasil mereka perlu menjual satu atau dua pemain sebagai pengorbanan.

Setelah melalui diskusi yang panjang, Roma kabarnya sepakat untuk melepas Under. Pasalnya mereka sudah memiliki beberapa pemain yang kualitasnya tidak kalah dari sang winger, sehingga mereka bisa menjualnya.

3 of 3

Pasang Harga

Menurut laporan itu, pihak AS Roma sudah menghubungi manajemen Arsenal dan MU. Mereka kabarnya sudah menginformasikan bahwa pemain 21 tahun itu bisa didapatkan di musim panas nanti.

Namun Roma juga memastikan bahwa mereka tidak akan menjual sang winger dengan murah. Mereka menilai sang pemain punya bakat yang besar sehingga mereka tidak tertarik menjualnya dengan harga murah.

Mereka kabarnya mematok harga 50 juta pounds untuk Cengiz. Jika salah satu dari kedua klub itu bersedia menebus sang pemain dengan harga itu, maka mereka akan melepaskan sang pemain.

Cengiz musim ini membuat 6 gol dan 9 assist dari total 25 penampilan bagi Roma di semua kompetisi.

Sumber: bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by