Sukses

Top 10 Berita Bola: Persib Bandung Dekati Eks Pemain Timnas Korsel

Slot pemain asing asal Asia di Persib Bandung masih lowong.

Liputan6.com, Jakarta - Slot pemain asing asal Asia di Persib Bandung masih lowong. Namun, Maung Bandung sudah menemukan pengganti Oh In Kyun.

Persib dilaporkan ingin merekrut pemain Korea Selatan, sama seperti Oh In Kyun.

Pergerakan Maung Bandung di bursa pemain menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Sabtu (2/3/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Persib Bandung Dekati Eks Pemain Timnas Korsel

Persib Bandung masih memburu muka anyar untuk mengisi slot pemain Asia. Dikabarkan jika pemain Asia tersebut berasal dari Korea Selatan.

Soal pemain Asia tersebut, manajemen Persib ternyata sudah mengantongi satu nama. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, sosok yang diincar merupakan mantan pemain Timnas Korea Selatan.

Namun Teddy belum mau membeberkan pemain yang dimaksud. Hanya saja dia menyebutkan pemain tersebut biasa menjadi penyerang bayangan. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Menarik Lain

2. MU Tekuk Palace, Fred Bikin Jengkel Lindelof?

Penampilan gemilang Manchester United (MU) di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer terus berlanjut. Sejak ditinggal Jose Mourinho Desember lalu, tidak sekalipun Setan Merah kalah di pentas liga Inggris. Terbaru, MU berhasil membungkam Crystal Palace 3-1 di Selhurst Park.

Ini merupakan 8 kemenangan tandang yang diraih MU bersama Solskjaer. Kemenangan ini semakin spesial mengingat dalam duel tersebut, Setan Merah justru dilanda badai cedera. Kondisi inilah yang kemudian membuat Fred akhirnya mendapat kesempatan untuk tampil.

Sebelumnya, pemain asal Brasil itu jarang tampil akibat cedera. Terakhir Fred memperkuat Setan Merah saat menang atas Reading di babak ketiga Piala FA, pada Januari lalu. Selengkapnya di sini.

 

3. PSSI Takkan Lagi Gunakan Regulasi Pemain Muda

PSSI takkan lagi menggunakan regulasi penggunaan pemain muda seperti yang pernah diterapkan di Liga 1 2017. Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, menilai, distribusi pemain muda di klub-klub Indonesia sudah sangat baik, sehingga pengaturan penggunaan pemain akan diserahkan kepada masing-masing klub.

"Tidak ada regulasi khusus untuk pemain muda karena kami melihat performa yang sangat bagus dari klub di Indonesia dalam dua tahun terakhir. Bahkan bisa dihitung tiga tahun termasuk TSC 2016. Kalau diperhatikan distribusi penggunaan pemain muda sangat tinggi walau tidak dipaksakan," ujar Ratu Tisha Destria saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (28/2/2019).

Regulasi pemain muda pernah menjadi sebuah aturan yang digunakan PSSI untuk menjaring pemain muda guna pembentukan Timnas Indonesia di level U-19 dan U-22 pada 2017. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. MU Jadi Opsi Terbaik Untuk Gareth Bale

5. Solskjaer Bikin Bomber MU Haus Gol

6. Kejar Tottenham, Prediksi Manajer MU Segera Jadi Kenyataan

7. Kabar Buruk Hampiri Juventus Jelang Lawan Napoli

8. Jadwal El Clasico di SCTV: Lagi, Duel Sengit Real Madrid vs Barcelona

9. Persib Kehilangan Gelandang Andalan di Laga Pembuka Piala Presiden 2019

10. Liverpool Kembali ke Puncak Penampilan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.