Sukses

Suporter Persib Sentil Sekjen PSSI pada Pembukaan Piala Presiden 2019

Pertandingan pembuka Piala Presiden 2019 tidak dihadiri oleh Presiden Jokowi

Jakarta Suporter Persib Bandung, menyoraki Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria ketika namanya disebut dalam pembukaan Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreang, Sabtu (2/3/2019).

Wanita berusa 33 tahun itu tengah menghadiri partai pertama Grup A antara Persib Bandung kontra Tira Persikabo.

Sorakan pertama ketika MC pertandingan mengucapkan selamat datang kepada tamu-tamu penting yang hadir, termasuk Tisha. Bersama anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Pieter Tanuri, Tisha diteriaki oleh sejumlah bobotoh.

Cibiran negatif kedua datang saat Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden 2019, Maruara Sirait memberikan sambutan. Lagi-lagi kala nama Tisha disebutkan, sorakan langsung diarahkan kepadanya.

Tisha kembali mendapatkan respons negatif dari Bobotoh kala namanya keluar dari mulut Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi. Teriakan 'Booo' menjadi ucapan selamat datang dari Bobotoh kepada Tisha.

Adapun, pertandingan pembuka Piala Presiden 2019 tidak dihadiri oleh Presiden Jokowi. "Beliau (Jokowi) sedang di Kendari, mohon maaf," kata Imam Nahrawi.

 

Sumber: bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.