Sukses

Spanduk Selamat Datang Sudah Terbentang, Jokowi Tak Hadiri Pembukaan Piala Presiden 2019

PSSI sebelumnya telah mengundang Presiden untuk membuka turnamen Piala Presiden 2019.

 

Jakarta Presiden Joko Widodo tidak menghadiri acara pembukaan Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar. Padahal, spanduk ucapan 'Wilujeng Sumping Bapak Presiden Jokowi sudah terbentang di tribune selatan Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreang, Kabupaten Sabtu (2/3/2019). 

Partai Grup A antara Persib Bandung kontra Tira Persikabo akan menandai bergulirnya Piala Presiden 2019. Adapun, pertandingan bakal dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Spanduk yang ditulis dalam bahasa Sunda itu punya makna yang kurang lebih 'Selamat Datang Pak Presiden Jokowi'. Pesan tersebut dipasang oleh salah satu komunitas suporter Persib, Bomber.

Sumber internal PSSI kembali menyebutkan Jokowi tidak hadir ke pembukaan Piala Presiden 2019. Hingga pukul 15.15 WIB, presiden asal Solo itu tidak kunjung terlihat.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, tidak mengetahui kepastian Jokowi akan hadir atau tidak. "Saya tidak tahu. Saya dengar kabarnya akan datang, tapi tidak tahu juga," ujar Umuh di SJH.

PSSI sebelumnya telah mengundang Presiden untuk membuka turnamen Piala Presiden 2019. Jokowi diketahui sedang berada di Kendari, Sulawesi Tenggara pada hari ini. Ia menghadiri kegiatan bertajuk "Jalan Sehat dengan Masyarakat Sulawesi Tenggara".

 

Sumber: bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.