Sukses

Susunan Pemain Persib Bandung Vs Tira Persikabo

Persib Bandung vs Tira Persikabo jadi laga pembuka Piala Presiden 2019 di Stadion Jalak Harupat.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menurunkan Ezechiel N'Dousassel sebagai juru gedor utama untuk menjebol gawang Tira Persikabo dalam laga pembukaan Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019).

Tugas Ezechiel akan dibantu Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Srdan Lopicic dari second line. Ketiganya juga diharapkan bisa membantu Persib mencetak gol.

Di bawah mistar gawang Persib, posisi M. Natshir belum tergantikan. Empat pemain yang mengisi lini belakang tuan rumah yakni Henhen Herdiana, Indra Mustafa, Bojan Malisic, dan Ardi Idrus.

Sementara itu, Pelatih Persib, Miljan Radovic akan beradu taktik dengan arsitek Tira Persikabo, Rahmad Darmawan. Loris Arnaud dan Osas Saha menjadi duet lini depan Tira Persikabo.

Manahati Lestusen, Ciro Henrique, Guntur Triaji, dan Louise Parfait di lini tengah tim tamu. Rifad Marasabessy dan Vava Mario mengisi pos di sisi kanan dan kiri area pertahanan Tira Persikabo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Susunan Pemain

Persib Bandung; M. Natshir (kiper); Henhen Herdiana, Indra Mustafa, Bojan Malisic, Ardi Idrus (belakang); Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan; Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Srdan Lopicic; Ezechiel N'Douassell.

Pelatih: Miljan Radovic.

Tira Persikabo: Angga Saputra; Erwin Tri, Khurshed, Rifad Marasabessy, Vava Mario; Ciro Henrique, Manahati Lestusen, Guntur Triaji, Louise Parfait; Loris Arnaud, Osas Saha.

Pelatih: Rahmad Darmawan.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.