Sukses

Pogba Jadi Kapten MU Lagi?

Pogba pernah menjadi wakil kapten MU.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Paul Pogba dilaporkan akan menjadi kapten Manchester United (MU) lagi dalam waktu dekat. Pogba sangat dipercaya oleh caretaker manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Pogba sebenarnya pernah menjadi wakil kapten MU di awal musim sewaktu masih dilatih Jose Mourinho. Saat kapten utama Antonio Valencia absen, pemain asal Prancis ini beberapa kali menjadi pemimpin MU di atas lapangan. 

Namun Pogba kehilangan ban kapten akibat berselisih dengan Mourinho. Performa Pogba juga sangat buruk saat MU masih ditukangi oleh Mourinho.

Setelah Mourinho lengser dan digantikan Solskjaer, Pogba menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya. Pemuda 25 tahun itu sangat tajam dan membuat MU belum pernah kalah di Liga Inggris sejak ditangani Solskjaer.

The Sun melaporkan Pogba berpeluang menjadi kapten MU lagi. Petinggi Setan Merah melihat Pogba sebagai kandidat utama kapten MU berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Agar Betah

MU memang harus menunjuk kapten utama musim depan. Pasalnya Valencia kemungkinan besar akan pergi. Pemain Kolombia itu tidak akan diperpanjang lagi kontraknya.

Dengan ditunjuk sebagai kapten, MU berharap Pogba akan semakin betah dan dewasa. Kontrak Pogba bersama Setan Merah tersisa dua setengah tahun lagi.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU