Sukses

Lukaku Hengkang, MU Bisa Bidik 3 Striker Ini

Lukaku tak bersinar bersama MU musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Striker MU Romelu Lukaku mampu mencetak 27 gol dan sembilan assist di semua kompetisi pada musim lalu. Namun, penampilannya saat ini sangat buruk dan baru mencetak 10 gol di liga.

Lukaku sekarang kesulitan mendapat kesempatan bermain, terutama di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Pria asal Norwegia itu lebih senang memainkan Marcus Rashford sebagai penyerang utama Setan Merah.

Jika Solskjaer menjadi manajer permanen pada musim depan, Lukaku mungkin akan kembali terpinggirkan. Oleh karena itu, Lukaku mungkin harus mencari klub baru agar bisa bermain rutin.

MU pasti akan mencari striker untuk menggantikan Lukaku di musim panas. Meski Rashford akan menjadi penyerang utama, Setan Merah perlu mendatangkan striker lagi untuk menjaga persaingan di lini depan.

Berikut ini tiga striker yang bisa dibeli MU pada musim panas seperti dilansir Sportskeeda.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Mauro Icardi

Mauro Icardi dikabarkan ingin meninggalkan Inter Milan setelah perselisihannya dengan klub belakangan ini. Dia dicopot dari jabatan sebagai kapten setelah gagal menyetujui kontrak baru dengan klub.

Inter dilaporkan tertarik dengan Lukaku untuk menggantikan Icardi dan United akan membutuhkan pengganti untuk pemain Belgia tersebut. Icardi bisa mengisi peran yang ditinggalkan Lukaku.

Icardi adalah striker kelas dunia dan bisa memimpin lini depan United selama bertahun-tahun. Pemain Argentina itu sudah mencetak 15 gol dan membuat tiga assist dalam 28 penampilan musim ini.

Pemain berusia 26 tahun itu juga diincar oleh raksasa Spanyol Real Madrid. Jika MU menginginkannya, mereka mungkin harus bersaing dengan banyak klub besar untuk mendapatkan tanda tangannya.

3 dari 4 halaman

2. Luka Jovic

Salah satu properti terpanas di Eropa, pemain internasional Serbia Luka Jovic sudah tampil mengesankan pada musim ini. Dia sudah mencetak 15 gol dan 5 assist sejauh ini dan diminati klub-klub besar Eropa.

Dia rata-rata mencetak gol setiap 93,7 menit di Bundesliga. Dia bisa menembak dengan kedua kaki dan merupakan predator di dalam kotak penalti.

MU mungkin harus menyiapkan biaya sebesar 50 juta pound sterling untuk mendapatkannya dan harus bersaing dengan sejumlah klub untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

4 dari 4 halaman

3. Raul Jimenez

Raul Jimenez sangat brilian untuk Wolves musim ini. Dia sudah mencetak 12 gol dan membuat enam assist pada musim ini.

Dia adalah tipikal pemain no 9 klasik. Dia kuat di udara dan menjadi ancaman hampir semua bek di liga. Pemain asal Meksiko itu cepat dan tenang di depan gawang.

Dia akan menjadi pengganti yang sempurna untuk Romelu Lukaku dan bisa membuat MU mencetak banyak gol. Dia mungkin akan menelan biaya sekitar 40-50 juta pounds, hal itu sangat sepadan mengingat sang pemain sudah kenal Premier League.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU