Sukses

Klasemen Liga Spanyol: El Clasico Makin Jauhkan Barcelona dari Madrid?

Barcelona bisa menjauh dari Real Madrid di klasemen Liga Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta - Klasemen Liga Spanyol saat ini masih dikuasai Barcelona. Klub asal Katalunya itu memimpin klasemen dengan torehan 58 poin dari 25 laga yang sudah dilangsungkan di Liga Spanyol.

Barcelona berpeluang untuk kembali menjauh dari rival saat dijamu Real Madrid pada laga El Clasico jilid ketiga yang disiarkan langsung oleh SCTV di stadion Bernabeu, Minggu (3/3/2019) dini hari WIB. Saat ini, Barcelona unggul 9 poin dari Real Madrid.

Tak hanya Madrid yang jadi ancaman Barcelona di klasemen Liga Spanyol. Jangan pula disepelekan Atletico Madrid yang berada di posisi kedua dengan 50 poin.

Atletico Madrid bakal memantau untuk bisa pangkas poin dengan Barcelona. Namun Atletico juga tidak akan mudah melakukan itu karena harus bertandang ke markas Real Madrid.

Menjelang pekan ke-26, klasemen Liga Spanyol untuk posisi tiga besar tak akan banyak berubah. Namun jarak antar ketiga tim teratas bisa berubah.

 

 

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.