Sukses

Icardi Bakal Gagal di Juventus

Icardi termasuk pemain yang masuk radar Juventus.

Liputan6.com, Jakarta Juventus termasuk salah satu klub yang dikabarkan siap menampung penyerang Inter Milan Mauro Icardi musim panas nanti. I Bianconeri akan memanfaatkan kekisruhan antara Icardi dengan La Beneamata.

Icardi baru saja dicopot dari jabatan sebagai kapten tim. Langkah ini diambil Inter Milan setelah negosiasi kontrak baru dengan Icardi menemui jalan buntu. 

Kesal dicopot sebagai kapten, Icardi menolak bertanding. Pria Argentina itu belum pernah membela Inter Milan lagi usai ban kaptenya dicopot. Icardi berlatih terpisah dari tim utama.

Melihat situasi Icardi di Inter, Juventus konon siap merekrutnya musim panas nanti. Bahkan mencuat kabar kemungkinan pertukaran pemain yang melibatkan striker Juventus Paulo Dybala.

Petinggi Juventus Fabio Paratici juga tidak membantah kemungkinan akan membajak Icardi musim panas nanti. Paratici hanya menepis isu pertukaran pemain dengan Dybala.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Moggi

Kemungkinan Juventus merekrut Icardi ditentang oleh Luciano Moggi. Mantan direktur teknik Juventus itu menilai Icardi akan gagal jika dibeli Juventus.

"Icardi ke Juventus? Saya pikir itu akan mustahil karena gaya bermain dari Bianconeri," ujar Moggi seperti dikutip dari Tribal Football.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.