Sukses

Hubungan Icardi dan Inter Memanas, Wanda Nara Pamer Foto Mirip Bintang Baywatch

Icardi kembali absen saat Inter Milan bertandang ke markas Cagliari.

Liputan6.com, Jakarta - Wanda Nara boleh jadi pusing dengan kondisi suaminya, Mauro Icardi, yang semakin terpinggrikan dari skuat Inter Milan. Namun situasi ini tidak menghalangi model cantik assal Argentina tersebut berbagi momen indah kepada para followers-nya di medsos Instagram. 

Seperti dilansir The Sun, Wanda Nara yang juga bintang televisi mengunggah foto ala penjaga pantai pada serial TV Baywatch dengan keterangan, "Penyelamat saat darurat." Momen tersebut diabadikan saat Wanda Nara berlibur di salah satu pantai di Dubai, Uni Emirat Arab. 

Dalam foto tersebut, Wanda Nara tampak mengenakan baju renang berwarna merah. Dia duduk menyamping di atas papan selancar bertuliskan 'Rescue'. Lebih dari 170 ribu like disematkan kepada foto tersebut kurang dari 24 jam setelah diunggah. Sementara tidak sedikit yang memberikan komentar atas aksi model cantik yang juga agen pemain tersebut. 

Menurut salah satu media lokal, ibu muda itu tengah berada di UEA bersama anak-anaknya. Mereka sengaja menepi untuk mengurangi tekanan atas negosiasi perpanjangan kontrak suaminya dengan Inter Milan yang sampai saat ini belum menunjukkan titik terang. 

Selain bersantai di pantai, Wanda nara juga membawa anak-anaknya ke berbagai tempat wisata di UEA, seperti Legoland yang terletak di Dubia. Sosok berusia 32 tahun itu tidak lupa mengunggah momen-momen kebersamaan mereka lewat foto dan video di Instagramnya. 

Selagi Wanda Nara liburan di UEA, suaminya, justru terlempar dari skuat Inter Milan yang akan berhadapan dengan Cagliari. Icardi kembali tidak masuk daftar karena mengalami cedera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan Memanas

Hubungan Icardi dengan Inter Milan tengah memanas belakangan ini. Striker asal Argentina tersebut bahkan sudah tidak pernah lagi memperkuat Inter Milan sejak 9 Februari 2019. Hingga saat ini, Icardi sudah absen dalam lima pertandingan terakhir Inter Milan.

Hingga saat ini, Icardi setidaknya sudah absen selama lima pertandingan. Namanya mulai menghilang dari skuat Nerrazurri sejak dicopot sebagai kapten tim. Kondisi ini tidak lepas dari negosiasi perpanjangan kontrak yang melibatkan Wanda tidak berjalan mulus. Namun pihak klub berlasan kaalau striker berusia 26 tahun itu sedang mengalami cedera lutut.

Laporan terbaru menyebutkan kalau Icardi bakal menolak kesepakatan yang nilainya di bawah enam juta poundsterling setahun. Meski demikian, dia membantah bila tergiur dengan tawaran tim elite Eropa seperti Juventus, Real Madrid, Barcelona, hingga Manchester United. 

3 dari 3 halaman

Respons Icardi

Icardi sendiri akhirnya angkat bicara mengenai situasi yang dihadapinya di Inter Milan. Lewat media sosial, Icardi mengaku selalu menghomati Inter Milan dalam kondisi apapun. 

"Ini saat paling sulit di mana cinta sejati ditunjukkan," tulisnya. "Pada saat-saat itu saya memutuskan untuk tetap di Inter, bersama Inter," tulis Icardi. (Selengkapnya baca di sini).

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.