Sukses

Liverpool Kembali ke Puncak Penampilan

Kemenangan atas Watford kembali membangkitkan gairah Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool, Andy Robertson, menilai timnya kini sudah kembali ke puncak penampilan seperti di awal musim. Ia berkaca pada penampilan The Reds saat mengalahkan Watford.

Liverpool menang 5-0 atas Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB. Gol kemenangan The Reds dicetak Sadio Mane (dua gol), Virgil van Dijk dan Divock Origi.

Sebelum laga itu, Liverpool sempat tak stabil. Pasukan Jurgen Klopp bahkan hanya mencatatkan satu kemenangan dalam lima laga di semua kompetisi.

Robertson percaya, kemenangan atas Watford akan kembali membangkitkan gairah permainan rekan-rekannya di lapangan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Robertson

(AFP/Oli Scarff)

"Banyak orang mengatakan bahwa kami kehilangan percikan di lapangan. Anda bisa setuju, kami memiliki satu tembakan ke gawang melawan Manchester United dan itu adalah tembakan Daniel Sturridge dari 45 yard yang mudah diredam David De Gea," kata Robertson di Soccerway.

“Kami tidak cukup baik dan kami harus mengakuinya. Tapi melawan Watford, itu bisa lebih dari lima gol. Itu mungkin percikan yang kami butuhkan, yang memberi pemain kepercayaan diri di depan gawang lagi. Aku yakin itu akan terjadi," Robertson menambahkan.

3 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Liverpool sendiri kini berada di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds unggul satu poin atas Manchester City di posisi kedua.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Andy Robertson