Sukses

Kantongi Kekuatan Tira-Persikabo, Pelatih Persib Optimistis Raih Kemenangan

Persib menghadapi Tira-Persikabo, Sabtu (2/3/2019).

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic berjanji menunjukkan kekuatan terbaik saat meladeni tantangan Tira-Persikabo pada Piala Presiden 2019, Sabtu (2/3/2019). Berada satu grup, Maung Bandung berambisi mengamankan tiga angka dari Tira-Persikabo.

Kedua klub bertarung dalam laga perdana Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Pertandingan dimulai pukul 16.00 WIB.

"Untuk pertandingan pertama besok, semua pemain siap. Kita sudah selesai empat pertandingan di Piala Indonesia dan sekarang Piala Presiden. Semua pemain kerja keras setiap hari dan siap untuk besok," kata Radovic dalam jumpa pers di Hotel Mercure, Bandung, Jumat (1/3/2019).

Selain berdasar kesiapan anak asuhnya, Radovic juga optimistis karena mengantongi kekuatan calon lawan. Menurut pelatih berkebangsaan Montenegro ini, Tira-Persikabo merupakan tim yang sulit untuk dikalahkan.

"Saya sudah nonton gim mereka di Piala Indonesia waktu lawan Persija. Saya kira mereka bermain bagus. Tapi kita coba tampilkan permainan maksimum dan saya harap Persib besok bisa menang," tegas pelatih 43 tahun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Absen

Pada laga perdana nanti, Radovic mengatakan belum bisa menurunkan Esteban Vizcarra, Supardi Nasir dan I Made Wirawan. Vizcarra dan Made tidak akan ditampilkan untuk memulihkan kondisi cederanya masing-masing. Sedangkan Supardi masih memulihkan kondisi pasca sembuh dari sakit cacar air.

"Vizcarra perlu latihan lagi, saya harap minggu depan dia bisa main bersama Supardi dan Made. Penggantinya akan kita lihat nanti," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

Sabtu 2 Maret 2019

16.00 WIB: Persib vs PS Tira-Persikabo

Kamis 7 Maret 2019

18.30 WIB: Persebaya vs Persib

Selasa 12 Maret 2019

18.30 WIB: Persib vs Perseru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.