Bukan Sepak Bola, Istri Cantik Marc Bartra Lebih Sukai MotoGP

Oleh Defri Saefullah pada 01 Mar 2019, 18:00 WIB
Marc Bartra dan Melissa Jimenez

Liputan6.com, Jakarta Seorang pesepak bola biasanya memiliki kekasih atau istri yang juga punya kedekatan dengan dunia mereka. Banyak pesepak bola yang menjalin cinta gara-gara keduanya sama-sama mencintai dunia si kulit bundar.

Banyak contoh bisa dilihat seperti Sara Carbonero dan mantan kiper Madrid, Iker Casillas. Keduanya didekatkan gara-gara sepak bola dimana Casillas sebagai pemain, sedangkan Sara sebagai reporter olahraga.

Namun jarang terjadi seorang istri pemain sepak bola ternyata tidak begitu dekat denga dunia kulit bundar. Ini yang terjadi dengan istri bek Real Betis, Melissa Jimenez.

Perempuan yang juga jurnalis olahraga ini dikenal cukup tergila-gila dengan MotoGP. Dia memang lebih dekat dengan dunia balap karena pernah menjadi peliput MotoGP untuk Sky Italia.

Selain itu, ada darah motorsport yang mengalir di tubuh Melissa. Maklum, sang ayah bekerja di pabrik pembuatan motor di Spanyol, JJ Cobas. Ayahnya juga sering mengajaknya untuk nonton langsung balapan.

 

 

2 of 3

Karier di Media

Marc Bartra
Marc Bartra resmi pindah ke Real Betis dari Dortmund (marca)

Karier Melissa di media ditunjang oleh latar belakang pendidikan yang diambilnya saat kuliah. Dia mengambil jurusan ilmu komunikasi di Barcelona.

Pada 2013, dia dipilih oleh Mediaset untuk menjadi komentator di paddock. Namun kontraknya habis pada 2016 lalu.Dia juga pernah berperan sebagai pengganti Nelly Furtado, seorang penyanyi asal Amerika Serikat di acara televisi Spanyol.

3 of 3

Bom Dortmund

Ujian terbesar bagi Melissa dalam hubungannya dengan Marc Bartra terjadi pada 11 April 2017. Saat itu seorang teroris melempar bom ke bus Borussia Dortmund yang akan berhadapan melawan AS Monaco di Liga Champions.

Salah satu korban yang paling parah yaitu Marc Bartra. Dia mengalami cedera di pergelangan tangannya dan mendapatkan perawatan langsung dari Melissa di kamar rumah sakit.

Lanjutkan Membaca ↓