Sukses

Patrick Cutrone Tak Bisa Janji Bakal Terus di AC Milan

Sejak kedatangan Piatek, Cutrone kesulitan mendapat tempat utama di AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Masa depan Patrick Cutrone di AC Milan kini tidak jelas. Sejak kedatangan Krzysztof PiÄ…tek dari Genoa, Cutrone jadi kesulitan mendapat tempat di lapangan.

Padahal, sebelumnya, Cutrone kerap jadi andalan lini depan AC Milan. Jika tidak starter, pemain kelahiran 21 tahun lalu itu pasti dimainkan sebagai pengganti.

Tak pelak, kondisi ini pun membuat sang pemain resah. Sang agen, Donato Orgnoni menyebut, kliennya tak bisa berjanji akan terus membela AC Milan.

"Apakah Cutrone akan bertahan di AC Milan? Kita lihat saja nanti," ujar Ognoni seperti memberikan teka-teki saat diwawancara Radio Marte.

Orgnoni juga menegaskan, sulitnya Cutrone mendapat menit bermain, akan jadi pertimbangan utama kliennya untuk memutuskan bertahan atau pergi. Apalagi, belakangan cukup banyak klub yang menginginkan jasanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diincar Tottenham

Salah satu tim yang paling serius mendekati Cutrone adalah klub asal Inggris, Tottenham Hotspur. Mereka kabarnya telah memplot Cutrone untuk menggantikan peran striker pelapis Harry Kane, Fernandi Llorente.

Llorente kurang memberikan kontribusi maksimal sebagai pengganti Harry Kane disaat cedera. Striker berusia 34 tahun itu hanya mencetak satu gol dari 12 penampilan bersama Spurs musim ini.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Hanya masalahnya, sulit bagi Tottenham untuk memboyong Cutrone. Pasalnya, AC Milan cukup tinggi pemain langganan tim nasional junior Italia ini.

Cutorne kabarnya dihargai 30 juta euro atau setara dengan Rp 481 miliar. Jumlah ini tentu sangat sulit dipenuhi oleh klub kelas menengah seperti Tottenham.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.