Kepa Bikin Masalah, Skuat Chelsea Makin Bersatu

Oleh Liputan6.com pada 01 Mar 2019, 11:59 WIB
Diperbarui 01 Mar 2019, 16:17 WIB
Kepa Arrizabalaga

Liputan6.com, London - Willy Caballero membantah skuat Chelsea memusuhi Kepa Arrizabalaga usai insiden lawan Manchester City pekan lalu. Bahkan kiper kedua itu menilai skuat Chelsea makin bersatu setelah Kepa berkonflik dengan Maurizio Sarri.

Ya, dalam laga final Piala Liga Inggris pekan lalu, Kepa menolak diganti. Dia membantah perintah Sarri dan membuat suasana ricuh. Caballero yang saat itu sudah siap bermain terpaksa kembali lagi ke bangku cadangan.

Insiden ini dinilai akan merusak internal skuat Chelsea, tapi Caballero membantahnya.

"Pertama-tama, itu adalah situasi aneh yang terpaksa dilihat banyak orang. Kami harus melupakannya. Saya harus menerimanya, kami harus menerima itu. Namun, semua yang terlibat pada situasi itu sudah mendapat banyak pelajaran," ujar Caballero dilansir Independent.

"Itu justru menghadirkan sentuhan bagus pada atmosfer tim, itu merupakan kabar bagus karena kami berhasil melewatinya. Kami melewati beberapa hari terakhir dengan harmoni yang bagus, berusaha bicara soal cara mengalahkan Spurs, dan kami melakukannya."

 

2 of 2

Menyatu

Kepa Arrizabalaga dan David Luiz
Kepa Arrizabalaga dan David Luiz pada final Piala Liga kontra Manchester City di Wembley Stadium (24/2/2019). (AFP/Adrian Dennis)

Memang insiden seperti ini terkadang memecah belah tim, tapi Caballero menegaskan skuat Chelsea justru semakin menyatu.

"Kami sudah berbicara setelah insiden itu dan rasanya bagus bisa berdiskusi dengannya. Saya pikir dia sudah banyak belajar dari apa yang terjadi, kami juga banyak belajar sebagai tim dan sebagai klub."

"Terkadang hal-hal seperti ini memisahkan pemain tetapi dalam kasus ini kami justru lebih menyatu daripada sebelumnya."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓