Sukses

Cagliari vs Inter Milan: Nerazzurri Mencari Obat Luka

Di laga sebelumnya, Inter Milan gagal mendulang poin penuh.

Liputan6.com, Cagliari - Inter Milan akan menghadapi Cagliari di Sardegna Arena, Jumat (1/3/2019) atau Sabtu dini hari WIB pada pekan ke-26 Serie A. Di laga ini, Nerazzurri, sebutan Inter Milan, mencari obat luka.

Di pertandingan sebelumnya, Inter Milan bermain imbang 3-3 melawan Fiorentina di Stadio Artemio Franchi. Padahal di laga itu, Nerazzurri sempat unggul 3-1.

"Jelas saya masih merasa sedikit terganggu (tentang hasil di kandang Fiorentina). Kami sudah bermain dengan gaya permainan terbaik, tapi banyak peluang yang kami buat tidak cukup menentukan hasil," kata pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, dikutip dari situs resmi klub.

Spalletti berharap, kekecewaannya itu bisa diobati saat melawan Cagliari. Dia menuntut Radja Nainggolan dan kawan-kawan mendulang poin penuh.

"Para pemain tahu mereka harus berjuang di liga. Mereka sudah berlatih dengan baik dan berada dalam bingkai yang tepat untuk mengarungi sisa musim ini," ujar nakhoda Inter Milan berkebangsaan Italia tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Andalkan Ivan Perisic

Melawan Cagliari, Spalletti akan mengandalkan winger lincah milik Inter Milan, Ivan Perisic. Di pertandingan sebelumnya, melawan Fiorentina, Perisic mampu mencetak satu gol.

"Jika Perisic terlihat tidak tampil dengan baik dan melakukan kesalahan operan, dia tetap memiliki peranan penting."

"Dia merupakan pemain yang kuat, andal dalam segala hal dan dia layak bermain untuk Inter Milan," ucap Spalletti menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Tanpa Icardi

Dalam laga nanti, Inter Milan masih tanpa Mauro Icardi, yang dikabarkan mengalami cedera lutut. Nama Icardi tak ada dalam 22 pemain yang disiapkan Spalletti untuk menghadapi Cagliari.

Berikut 22 pemain Inter Milan untuk laga melawan Cagliari:

Kiper: 1 Handanovic, 27 Padelli, 46 Berni;

Pemain bertahan: 6 De Vrij, 13 Ranocchia, 18 Asamoah, 21 Cedric Soares, 23 Miranda, 29 Dalbert, 33 D'Ambrosio, 37 Skriniar;

Gelandang: 5 Gagliardini, 8 Vecino, 14 Nainggolan, 15 Joao Mario, 20 Borja Valero, 44 Perisic, 77 Brozovic;

Penyerang: 10 Lautaro Martinez, 16 Politano, 61 Colidio, 87 Candreva

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.