Imbang Lawan Klub Vietnam, Persija Langsung Fokus Piala Presiden

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 01 Mar 2019, 18:35 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, berusaha mengamankan bola saat melawan Becamex Binh Duong pada laga Piala AFC. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)

Jakarta - Bruno Matos tampil kurang mengesankan saat Persija menjamu Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan pekan lalu. Faktor kelelahan membuat pemain asal Brasil itu tak bisa memaksimalkan permainan atraktif yang biasa dilakukannya hingga Persija pun harus puas bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan tersebut.

"Saya merasa debut saya lancar tapi memang hasilnya kurang bagus karena hanya bermain imbang di kandang. Cuaca cukup panas, tapi kami memerlihatkan performa yang bagus. Saya berharap Persija ke depannya bisa lebih baik," ujar Bruno Matos.

Kini Bruno Matos ingin tampil lebih baik saat bersua Borneo FC di panggung Piala Presiden 2019. Pemain berusia 28 tahun itu menegaskan, konsentrasinya tertuju kepada pertandingan yang akan disiarkan Indosiar tersebut.

"Pertandingan itu akan sama seperti Piala Indonesia atau Piala AFC. Kami tetap akan bermain serius. Kami respek terhadap Borneo FC. Semoga Persija bisa bermain lebih bagus. Kondisi fisik saat ini sangat bagus. Saat berlaga di Piala AFC, saya mengalami kelelahan karena cuaca panas, tapi itu normal. Sekarang kondisi saya sangat bagus dan tak ada masalah," ucap Bruno Matos.

Persija kontra Borneo FC berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3/2019). Setelah itu Persija 'bertempur' kontra Madura United di tempat yang sama, Jumat (8/3/2019).

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

Live Streaming

Powered by