Sukses

Tottenham Hotspur Bidik Striker AC Milan

Cutrone dilabeli seharga Rp 481 miliar oleh AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur dikabarkan mengincar striker muda AC Milan, Patrick Cutrone. Pemain berusia 21 tahun itu akan dijadikan pelapis Harry Kane.

Cutrone diprediksi bakal dilepas AC Milan karena klub asal Italia itu sudah menemukan striker mematikan Krzysztof Piatek. Sejak datangkan Piatek, Cutrone lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Dikutip dari Sky Italia, AC Milan bersedia melepas Cutrone. Hanya saja, Rossoneri ingin mendapatkan bayaran yang pantas, yakni 30 juta euro atau setara dengan Rp 481 miliar.

"Apakah Cutrone akan meninggalkan AC Milan? Bisa saja, kita lihat saja nanti," kata sang agen, Donato Orgnoni.

Cutrone sendiri sudah memperkuat AC Milan dalam 31 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Dia telah mencetak sembilan gol dan mencetak dua assist.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengganti Llorente

Tottenham Hotspur sendiri ngotot mendatangkan Cutrone. Striker asal Italia itu diplot untuk menggantikan peran striker pelapis Harry Kane, Fernandi Llorente.

Llorente kurang memberikan kontribusi maksimal sebagai pengganti Harry Kane disaat cedera. Striker berusia 34 tahun itu hanya mencetak satu gol dari 12 penampilan bersama Spurs musim ini.

Tak hanya itu, Spurs juga tak mau memperpanjang kontrak Llorente yang akan berakhir pada 30 Juni 2019.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Patrick Cutrone

Berikut statistik Patrick Cutrone sejak menembus skuat utama AC Milan pada 18 Januari 2017

Main: 78

Menit main: 4.201

Gol: 27

Assist: 9

Kartu kuning: 7

Kartu merah: 0

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.