Sukses

Persib vs PS Tira Persikabo: Malisic Siap Tempur

Mali berambisi mempersembahkan gelar Piala Presiden 2019 untuk Persib.

Liputan6.com, Bandung - Bojan Malisic menyatakan siap tempur menghadapi Piala Presiden 2019. Bek asing Persibasal Serbia itu tampaknya tak sabar beraksi di laga pertama Grup A lawan PS Tira Persikabo, Sabtu (2/3).

Mali sendiri mengaku optimistis, Persib akan mampu menumbangkan lawan di laga yang akan disiarkan langsung di Indosiar itu.

Apalagi, pemain belakang berusia 34 tahun ini sendiri mengaku sangat berambisi mempersembahkan Piala Presiden 2019 untuk Tim Maung Bandung.

"Kami akan bekerja sebaik mungkin di pertandingan besok. Kemenangan di pertandingan pertama tentunya akan membuat tim lebih percaya diri untuk pertandingan selanjutnya," ujar Mali di situs resmi Persib.

Mantan pemain klub Hong Kong, South China ini percaya, Persib juga mampu bicara banyak. Piala Presiden kedua, saya harus mendapatkan sesuatu yang besar untuk Persib,"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Remehkan

Namun begitu, Mali tak mau meremehkan PS Tira Persikabo. Apalagi, mereka cukup banyak berbenah jelang musim ini.

Termasuk mendatangkan pelatih berpengalaman, Rahmad Darmawan. Maka itu, kata Mali, bukan tak mungkin PS Tira bisa merepotkan Persib.

"Musim lalu (Go-Jek Liga 1 2018) kami pernah bermain imbang di Bandung melawan mereka. Itu menandakan jika kami harus tetap fokus melawan siapa saja," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Bukan Cuma PS Tira

Di Grup A, Persib tentu tak hanya bersaing dengan PS Tira Persikabo. Sebab, bergabung juga dua klub elite Liga 1, Perseru Serui dan Persebaya Surabaya.

Persebaya terbukti kerap bisa menyulitkan tim-tim besar di Liga 1 2018, meski berstatus sebagai tim promosi. Sementara Perseru sudah lama dikenal dengan predikat tim kuda hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.