Sukses

Bukan Isco, Juventus Lebih Fokus Datangkan Winger Manchester City

Juventus tertarik mendatangkan Mahrez dari City.

Liputan6.com, Turin - Juventus terus bersiap menghadapi bursa transfer musim panas. Diam-diam Si Nyonya Tua memburu winger Manchester City, Riyad Mahrez.

Riyad Mahrez memang santer dikabarkan tidak betah bermain untuk Manchester City. Bahkan, pada bursa transfer Januari 2019 lalu, dia sempat disebut mengupayakan untuk bisa pindah dari The Citizens.

Hanya upaya tersebut gagal lantaran pihak klub enggan melepasnya ke klub lain. Namun, Mahrez sepertinya tidak akan bertahan lebih lama lagi di Stadion Etihad.

Media asal Inggris, The Sun, menyebut jika Riyad Mahrez tidak bahagia bermain di Manchester City. Pasalnya, pemain asal Aljazair tersebut tidak mendapatkan menit bermain secara reguler. Dia hanya jadi opsi kedua di skuat Man City.

Mahrez sejauh ini telah mencetak 10 gol dan 10 assist untuk Man City. Namun, dia jarang menjadi pemain inti. Mahrez baru memainkan 11 laga di Premier League sebagai pemain inti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Juventus Serius

Masih dari The Sun, keinginan Mahrez untuk pindah dari Man City mendapat sambutan bagus dari beberapa klub. Mahrez langsung banjir tawaran untuk berganti klub. Salah satu tawaran yang akan datang kepadanya yakni dari klub Serie A, Juventus.

Bahkan, Juventus disebut menjadikan eks pemain Leicester City tersebut sebagai target utamanya musim depan. Juve merasa Mahrez adalah pemain dibutuhkan untuk bisa melengkapi komposisi pemain yang sudah ada sekarang.

Riyad Mahrez secara natural bermain di posisi winger kanan. Pada posisi inilah dia menemukan permainan terbaiknya saat masih membela Leicester City. Pemain berusia 28 tahun juga bisa menjadi sosok yang mengatur serangan timnya dari lini tengah.

Jika merujuk pada posisi bermain, maka Mahrez akan disiapkan untuk menggantikan peran Juan Cuadrado. Pasalnya, pemain asal Kolombia tersebut mulai sulit untuk bisa bersaing mendapatkan posisi inti di skuat utama Juve. Dia juga kerap mengalami cedera.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.