Sukses

Ambisi Teco Pertahankan Gelar Piala Presiden

Stefano Cugurra 'Teco' memenangkan Piala Presiden 2018 bersama Persija Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Stefano Cugurra 'Teco' mengusung ambisi besar pada Piala Piala Presiden 2019. Dia ingin menjadi pelatih pertama yang sukses mempertahankan gelar.

Teco membawa Persija Jakarta memenangkan Piala Presiden 2019. Namun tahun ini sosok asal Brasil itu menangani Bali United.

Untuk mewujudkan ambisi, Teco bakal mengandalkan 24 pemain pada turnamen yang ditayangkan Indosiar ini. "Mereka yang mengikuti Piala Presiden adalah pemain yang punya fisik dan mental yang siap bertanding," ujarnya, dilansir situs resmi Liga 1.

Bali United masuk Grup B Piala Presiden 2019 bersama Bhayangkara FC, Semen Padang, dan Mitra Kukar. Pertandingan bakal berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Tahun lalu, Bali United sukses menjadi juara Grup D mengungguli Persija. Namun, mereka ditumbangkan Macan Kemayoran 0-3 di laga puncak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapkan Pengganti

Teco mengindikasikan bakal menurunkan Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, dan Ricky Fajrin pada laga pertama melawan Mitra Kukar. Dia kemudian melepas mereka untuk menjalani training camp bersama timnas.

"Saya sudah menyiapkan tiga pemain lain yang bergabung dengan tim di Bekasi setelah tiga pemain bergabung dengan timnas," ujar sosok berusia 44 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Berangkat Jumat

Bali United dijadwalkan bertolak ke Bekasi Jumat (1/3/2019). Setelah Mitra Kukar, mereka menghadapi Semen Padang (10 Maret) dan Bhayangkara FC (13 Maret). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.