Sukses

Klopp: Saya Tidak Kena Serangan Jantung Setiap Kali City Menang

Manchester City menang tipis 1-0 atas West Ham United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, enggan memikirkan tiap pertandingan yang dilakoni Manchester City. Bagi dia, hal tersebut tidak penting.

Manchester City menang tipis 1-0 atas West Ham United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan The Citizens dicetak Sergio Aguero.

Di waktu yang bersamaan, Liverpool menang 5-0 atas Watford di Anfield. Gol kemenangan The Reds dicetak Sadio Mane (dua gol), Virgil van Dijk dan Divock Origi.

Kemenangan itu membuat Liverpool tetap berada di puncak klasemen dan unggul satu poin atas Manchester City.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Kena Serangan Jantung

 (AP/Rui Veira)

Usai pertandingan, Klopp ditanya soal kemenangan tipis Manchester City. Pelatih asal Jerman itu langsung memberikan respons unik.

"Saya pikir Anda tidak perlu jawaban dari saya. Kami hanya perlu bermain sepak bola dan memenangkan pertandingan, lalu kita lihat apa yang akan terjadi," kata Klopp di Soccerway.

"Ini tidak seperti saya pergi ke ruang ganti dan seseorang memberi tahu saya hasil pertandingan City, dan saya kena serangan jantung. Kemenangan mereka hal yang normal."

"Jika Anda berada di puncak klasemen, kemungkinan besar semua pesaing menang. Begitulah adanya. Saya tidak memikirkan City, tetapi tentu saja kemenangan mereka sudah saya prediksi," Klopp menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Everton

Pada laga berikutnya, Liverpool akan menghadapi Everton di Goodison Park. Kemenangan jadi harga mati bagi The Reds.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.