Sukses

City Ramaikan Perburuan Striker Haus Gol Frankfurt

City ingin membeli Jovic.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City terus bersiap menghadapi bursa transfer musim panas. Mereka tak ketinggalan untuk memburu striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic.

Musim ini Jovic memang menyita perhatian berkat catatan golnya yang luar biasa bersama Frankfurt. Sejauh ini pemain yang dipinjam dari Benfica tersebut sudah mencetak 21 gol dalam 31 penampilan di semua kompetisi.

Ketajaman Jovic membuat klub-klub papan atas Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, hingga Chelsea tertarik merekrut pemain 21 tahun itu pada musim panas mendatang.

Frankfurt meminjam Jovic dari Benfica selama dua musim. Klub Bundesliga itu diklaim ingin mempermanenkan status Jovic dengan membayar klausul rilis senilai 6 juta euro untuk kemudian menjualnya seharga 60 juta euro.

Dilansir Goal International, selain memburu seorang gelandang bertahan dan bek kiri, City kabarnya juga tengah memonitor perkembangan Jovic dalam beberapa bulan terakhir.

Meski demikian, hingga kini belum diketahui apakah City sudah siap untuk melayangkan tawaran resmi kepada Frankfurt dan Benfica sebagai klub pemilik Jovic.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Lain

City diyakini akan lebih memilih untuk merampungkan proses transfer pemain yang menjadi target utama mereka lebih dulu sebelum fokus mengejar Jovic.

Sektor gelandang bertahan menjadi titik yang paling ingin dibenahi City. Klub milik taipan Timur Tengah itu kabarnya tengah mengincar gelandang muda Lyonn, Tanguy Ndombele.

Selain gelandang bertahan, sektor bek kir juga menjadi sasaran pembenahan City. Kabarnya City tengah menjajaki kemungkinan menggaet Ben Chilwell dari Leicester City.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.