Sukses

Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-28: Manchester City Buntuti Liverpool

Liverpool hanya unggul satu poin atas Manchester City di klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Manchester City masih terus menguntit Liverpool, yang berada di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds hanya memimpin satu poin atas The Citizens, yang menduduki posisi teratas.

Liverpool mendulang 69 poin dari 28 laga, sedangkan Manchester City mengumpulkan 68 poin. Peringkat ketiga ditempati Tottenham Hotspur, yang sudah mengoleksi 60 poin.

Persaingan memperebutkan posisi keempat klasemen Liga Inggris berlangsung sengit. Posisi ini juga merupakan tiket terakhir untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Arsenal kini menghuni peringkat keempat, tapi hanya unggul satu poin atas Manchester United (MU), yang berada di posisi kelima. Chelsea menempati posisi keenam, tapi memiliki satu pertandingan lebih sedikit dibanding Arsenal dan MU.

Dari penghuni empat besar, hanya Tottenham yang kalah di pekan ke-28 Liga Inggris musim ini. Liverpool, Manchester City, dan Arsenal sukses meraih tiga poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemenangan Duo Manchester

Demikian pula Arsenal dan Manchester United yang menundukkan lawan mereka masing-masing. Liverpool dan Arsenal bahkan pesta gol setelah menang dengan skor besar.

Manchester City hanya menang tipis atas West Ham United berkat gol semata wayang Sergio Aguero dari titik putih. MU menang 3-1 atas Crystal Palace di Selhurst Park.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.