Sukses

Bintang Atletico Madrid Lebih Klop dengan Diego Costa

Antoine Griezmann merasa Diego Costa banyak membantunya saat memimpin serangan Atletico Madrid.

Jakarta - Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann memberi pujian selangit bagi rekan setim Diego GCosta. Dari pernyataan Griezmann, tersirat ia saat ini sangat sehati mantan penyerang Chelsea itu.

Dengan pengalamannya bermain bersama banyak pemain berkualitas, Griezmann berujar Diego Costa masuk daftar salah seorang pemain terhebat yang berpartner bersamanya di lapangan.

"Karena dia (Costa) mendukung saya di lapangan," kata Griezmann.

"Dia membolehkan saya dengan lebih banyak kebebasan dan kami bisa memahami satu sama lain hanya dengan tatapan, kami tahu di mana yang lain berada," imbuhnya.

Meski memuji sang partner di Atletico Madrid, saat diberi kesempatan kesempatan menyebutkan pemain yang akan dipilihnya untuk jadi rekan satu tim, tak ada nama Diego Costa di dalamnya.

Griezmann memutuskan memilih lima pemain untuk mengisi tim impiannya, termasuk dirinya, dan menariknya, tak ada satu pun dari lima pemain itu yang berposisi sebagai kiper.

"Saya akan bolang Ousmane Dembele dan juga (N'Golo) Kante karena Anda tak akan kalah jika mereka ada dalam tim Anda," kata Griezmann dengan nada bercanda.

"Kemudian (Diego) Godin karena dia selalu punya cara untuk menang. David Beckham juga, tanpa kiper," lanjutnya.

Di sisi lain, hingga saat ini Antoine Griezmann baru mengemas 12 gol dalam 25 penampilannya di La Liga 2018-2019 sedangkan Diego Costa baru menyumbang satu gol dari 13 penampilannya di Atletico Madrid pada La Liga musim ini.

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.