Sukses

Suporter Antusias Sambut Timnas Indonesia U-22 di Bandara Soetta

Timnas Indonesia U-22 kembali ke Tanah Air usai juara Piala AFF di Kamboja.

Liputan6.com, Tangerang - Suporter sepak bola berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta untuk menyambut kedatangan Timnas Indonesia U-22. Mereka datang ke Tangerang untuk menyambut kembalinya anak asuh Indra Sjafri yang baru saja juara Piala AFF di Kamboja.

Dengan memakai kostum timnas dan membawa slayer serba merah putih, suporter yang berjumlah belasan orang itu berkumpul di kedatangan internasional Terminal 3 Bandara Soetta.

"Kita tahu info kedatangan mereka dari Instagram, terus langsung saling janjian lewat Instagram itu juga, akhirnya hanya yang dari Tangerang bisa datang," tutur salah seorang pendukung, Andre, Rabu (27/2/2019).

Bukan hanya ingin bertemu, Andre dan suporter lain berharap bisa menyapa langsung dan bersalaman dengan pemain Timnas Indonesia U-22 yang baru saja meraih juara Piala AFF 2019 di Kamboja.

"Kalau bisa salaman saja, bisa foto bareng itu bonus deh. Mudah-mudahan bisa," ujar Andre.

Seperti diketahui, sebanyak 20 tim dan official Timnas Indonesia U-22 sudah sampai lebih dulu di Terminal 3 Bandara Soetta. Kemudian dijadwalkan pukul 19.00 WIB, tiba kloter terakhir sebanyak 17 orang di terminal yang sama.

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi sudah berada di Terminal 3 untuk menyambut tim Garuda Muda lainnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelar Pertama

Timnas Indonesia meraih gelar pertama Piala AFF di level U-22 usai mengalahkan Thailand 2-1 pada laga final, Selasa (26/2/2019). Ini menjadi gelar kedua bagi Indra Sjafri di ajang junior. 

Setelah ini, timnas dijadwalkan menggelar training camp untuk kualifikasi Piala AFC U-23. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.