Sukses

Prediksi Starter Real Madrid vs Barcelona

Real Madrid dan Barcelona terkunci pada kedudukan 1-1.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid menjamu Barcelona pada leg kedua semifinal Copa Del Rey 2018/2019. Pertandingan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (27/2/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Tuan rumah dalam posisi di atas angin pada El Clasico nanti. Real Madrid sukses mengimbangi Barcelona 1-1 pada laga pertama di Camp Nou, awal bulan ini.

Namun, torehan itu kadang tidak bisa digunakan sebagai acuan. Pasalnya, El Azulgrana kerap mempermalukan Los Blancos di hadapan pendukung sendiri.

Barcelona tercatat meraih tiga kemenangan pada empat lawatan terakhir ke Bernabeu, termasuk hasil 3-0 pada Desember 2017. Memiliki pemain sekaliber Lionel Messi, tim tamu boleh tetap percaya diri pada pertandingan nanti. Messi merupakan top skorer El Clasico lewat 26 gol.

Pemain terbaik dunia lima kali tersebut bakal memimpin rekan-rekannya dengan Barcelona menurunkan kekuatan terbaik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tegasnya Solari

Situasi Real Madrid sedikit berbeda. Meski fit, pemain sekaliber Gareth Bale, Isco Alarcon, atau Marcelo Vieira kemungkinan besar tidak masuk tim utama.

Entrenador Santiago Solari memiliki preferensi sendiri dalam menyusun tim. Dia tidak ragu mencadangkan nama besar yang tidak tampil maksimal.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Reguilon; Casemiro, Kroos, Modric; Vinicius, Benzema, Lucas

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Roberto, Pique, Lenglet, Alba; Rakitic, Vidal, Busquets; Dembele, Suarez, Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.