Sukses

Juventus Desak Chelsea Permanenkan Higuain

Juventus sudah tidak menginginkan Higuain lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Juventus meminta Chelsea untuk mempermanenkan penyerang Gonzalo Higuain. Pasalnya I Bianconeri sudah tidak menginginkan pemain Argentina itu lagi.

Pada awal musim kemarin, Higuian dipaksa meninggalkan Juventus. Ia bergabung dengan AC Milan sebagai pemain pinjaman setelah Si Nyonya Tua mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Turin. 

Namun pada bulan Januari kemarin, Gonzalo Higuain kembali berpindah klub. Kali ini ia memutuskan pindah ke Chelsea untuk bereuni dengan Maurizio Sarri.

Dilansir Il Corriere Di Torino, Juventus sendiri berharap Chelsae mempermanenkan sang striker. Pasalnya mereka sudah tidak membutuhkan sang striker di tim mereka.

Menurut laporan tersebut, Juventus tidak berharap Higuain kembali karena mereka sudah kelebihan stok penyerang.

Sejauh ini Juventus mengandalkan sosok Mario Mandzukic, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala sebagai ujung tombak mereka. Namun dengan tiga striker ini, Dybala sudah minim mendapatkan jatah bermain.

Untuk itu mereka merasa tidak perlu lagi kedatangan striker di tim mereka, sehingga mereka berharap sang striker menetap di Chelsea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dana Tambahan

Selain untuk menjaga keseimbangan tim mereka, mereka juga ingin menjual Higuain untuk mendapatkan dana transfer.

Juventus sendiri memang berencana untuk memperkuat tim mereka di musim panas nanti. Mereka membutuhkan stok pemain baru agar mereka bisa meraih banyak kesuksesan di Liga Champions.

Namun keuangan mereka sendiri kurang stabil dalam satu tahun terakhir, sehingga mereka harus menjual beberapa pemain, salah satu di antaranya adalah Higuain.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini