Juventus Desak Chelsea Permanenkan Higuain

Oleh Liputan6.com pada 28 Feb 2019, 06:00 WIB
Diperbarui 28 Feb 2019, 06:00 WIB
Chelsea

Liputan6.com, Jakarta - Juventus meminta Chelsea untuk mempermanenkan penyerang Gonzalo Higuain. Pasalnya I Bianconeri sudah tidak menginginkan pemain Argentina itu lagi.

Pada awal musim kemarin, Higuian dipaksa meninggalkan Juventus. Ia bergabung dengan AC Milan sebagai pemain pinjaman setelah Si Nyonya Tua mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Turin. 

Namun pada bulan Januari kemarin, Gonzalo Higuain kembali berpindah klub. Kali ini ia memutuskan pindah ke Chelsea untuk bereuni dengan Maurizio Sarri.

Dilansir Il Corriere Di Torino, Juventus sendiri berharap Chelsae mempermanenkan sang striker. Pasalnya mereka sudah tidak membutuhkan sang striker di tim mereka.

Menurut laporan tersebut, Juventus tidak berharap Higuain kembali karena mereka sudah kelebihan stok penyerang.

Sejauh ini Juventus mengandalkan sosok Mario Mandzukic, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala sebagai ujung tombak mereka. Namun dengan tiga striker ini, Dybala sudah minim mendapatkan jatah bermain.

Untuk itu mereka merasa tidak perlu lagi kedatangan striker di tim mereka, sehingga mereka berharap sang striker menetap di Chelsea.

2 dari 2 halaman

Dana Tambahan

Manchester City Kembali Kudeta Liverpool
Gonzalo Higuain kembali gagal mencatatkan penampilan impresif pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Etihad, Manchester, Minggu (10/2). Manchester City menang 6-0 atas Chelsea. (AFP/Paul Ellis)

Selain untuk menjaga keseimbangan tim mereka, mereka juga ingin menjual Higuain untuk mendapatkan dana transfer.

Juventus sendiri memang berencana untuk memperkuat tim mereka di musim panas nanti. Mereka membutuhkan stok pemain baru agar mereka bisa meraih banyak kesuksesan di Liga Champions.

Namun keuangan mereka sendiri kurang stabil dalam satu tahun terakhir, sehingga mereka harus menjual beberapa pemain, salah satu di antaranya adalah Higuain.

Sumber Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓