Sukses

Betah di Arsenal, Denis Suarez Enggan Kembali ke Barcelona

Denis Suarez pindah ke Arsenal musim panas lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Arsenal, Denis Suarez buka suara soal masa depannya. Suarez mengakui lebih tertarik untuk menghabiskan waktunya di Arsenal ketimbang harus balik ke Barcelona.

Seperti yang sudah diketahui, Suarez merupakan pemain yang bergabung dengan Arsenal di bulan Januari kemarin. Ia dipinjam dari Barcelona dengan opsi pembelian permanen di akhir musim nanti. 

Namun sejauh ini situasi Suarez masih jauh dari kata ideal. Ia hanya tampil empat kali di tim utama The Gunners, di mana mayoritas ia bermain sebagai pemain pengganti.

Namun Suarez menegaskan bahwa ia memiliki ambisi yang besar bersama Arsenal sehingga ia tidak ingin kembali. "Target saya saat ini adalah meraih kesuksesan bersama tim ini," buka Suarez kepada kanal Youtube Arsenal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Denis Suarez

Suarez mengaku bahwa ia merasa nyaman dan dihargai di Arsenal sehingga ia merasa tim ini akan cocok menjadi destinasi karir berikutnya.

"Saya ingin bermain dengan baik di Arsenal dan saya juga ingin menjadi pemain yang penting bagi klub ini."

"Saya bergabung dengan Arsenal untuk mendapatkan banyak jam bermain dan menjadi pemain yang penting dan merasa dihargai. Saya bertekad untuk bermain dengan baik dan menjadi pemain yang sukses untuk tim ini."

3 dari 3 halaman

Emery

Suarez juga mengakui bahwa ia merasa nyaman dilatih oleh Emery saat ini sehingga ia ingin melanjutkan perkembangannya bersama sang pelatih.

"Saya rasa Unai adalah sosok yang menjadikan saya seorang pesepakbola profesional. Ketika saya bergabung dengan Sevilla, pada saat itu status saya masih sebagai pemain muda saja."

"Pada saat itu saya baru saja menjalani musim yang bagus bersama tim Barca B, namun saya mendapatkan lonjakan karir yang luar biasa untuk bermain bersama tim elit Sevilla. Dia benar-benar membantu saya." tandasnya.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona
    Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona

    Denis Suarez

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Bola.net