Sukses

Real Madrid vs Barcelona, Toni Kroos: Atmosfernya Luar Biasa

Gelandang Real Madrid Toni Kroos menyebut El Clasico tidak pernah membosankan.

Liputan6.com, Madrid - Laga Real Madrid kontra Barcelona bertajuk El Clasico sering menyedot perhatian dunia. Sebab, duel dua tim terbaik di dunia tersebut selalu menghadirkan pemain-pemain top, drama, gol-gol indah, dan banyak hal lainnya.

Kamis (28/2/2019) dini hari WIB, Real Madrid akan menghadapi Barcelona pada leg kedua semifinal Copa del Rey di Santiago Bernabeu. Bermain di depan publik sendiri, Los Blancos sedikit diunggulkan dari barcelona.

Pada leg pertama di Camp Nou, Real Madrid menahan imbang Barcelona 1-1. Ketika itu, Madrid unggul lebih dulu melalui gol Lucas Vazquez sebelum disamakan Malcom.

Gelandang Real Madrid Toni Kroos yakin semua fans Los Blancos, baik yang di Spanyol maupun tempat lain, sudah tak sabar menantikan pertandingan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sangat Spesial

Menurut Kroos, selama 4,5 tahun terakhir, tepatnya sejak bergabung dengan Madrid, El Clasico tidak pernah membosankan. Dia tidak pernah terbiasa dengan atmosfer El Clasico yang impresif, bahkan sebelum pertandingan berlangsung.

"Saya tiba di sini empat setengah tahun yang lalu dan saya sudah mengalami banyak Clasico. Atmosfernya selalu luar biasa. Bahkan pada hari-hari sebelumnya, Anda bisa mengamati atmosfer yang terbangun," kata Kroos di Realmadrid.com.

"Bersama fans, ada nuansa kuat, ada semangat yang muncul. Laga ini spesial karena ini merupakan pertempuran besar melawan klub hebat lainnya. Itulah yang membuat pertandingan ini begitu spesial."

3 dari 3 halaman

Dua Tim Terbaik

Lebih lanjut, Kroos percaya duel ini memang tidak ada bandingannya. El Clasico adalah El Clasico, pertempuran dua tim terbaik di dunia. Tidak ada pertandingan lain yang bisa menyamai hebatnya duel tersebut.

"Pertandingan ini menghadirkan dua tim terbaik di dunia, di ruang ganti pertandingan ini tidak ada bandingannya, tidak ada pertandingan semacam ini bagi para pemain karena sejarah yang begitu kuat," ucapnya.

"Sudah ada begitu banyak duel yang menarik antara dua klub ini, dan intensitasnya terus meningkat, lebih tinggi daripada pertandingan lainnya. Ini adalah pertandingan hebat, kedua tim mengenal satu sama lain dengan sangat baik."

"Bercelona adalah tim yang sulit ditahan, mereka punya banyak pemain berkualitas di setiap posisi," pungkasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.