Sukses

Real Madrid Vs Barcelona, Los Blancos dalam Mood Bagus

Laga leg kedua semifinal Copa del Rey berlangsung di Santiago Bernabeu antara Real Madrid vs Barcelona.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Dani Carvajal, mengaku timnya dalam perasaan bagus jelang pertandingan leg kedua semifinal Copa del Rey melawan Barcelona di Santiago Bernabeu, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB.

Oleh karena itu, Carvajal mengaku tak sabar melakoni laga bertajuk El Clasico tersebut. Carvajal merasa Real Madrid dalam situasi yang baik untuk melawan Barcelona.

Di leg pertama yang berlangsung di markas Barcelona, Camp Nou, kedua tim harus puas bermain imbang 1-1. Lucas Vazquez membawa Los Blancos unggul lebih dulu, Malcom menyamakan skor di babak kedua.

"Kami berada di tempat yang bagus, kami dalam mood yang baik," kata Carvajal, seperti dikutip Marca.

Real Madrid akan didukung penuh publik Santiago Bernabeu kala menjamu Barcelona. Kemenangan 1-0 sudah cukup mengantarkan tim asuhan Santiago Solari itu ke final Copa del Rey.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi Baik

"Saat ini kami dalam posisi yang baik, pertandingan pertama adalah hasil yang kuat dan kami ingin maju ke final dengan segala yang kami miliki," ungkap pemain internasional Spanyol ini.

Carvajal menyambut duel El Clasico, yang dianggapnya laga paling panas di dunia. Pemain berusia 27 tahun itu bertekad mengalahkan Lionel Messi dan kawan-kawan.

3 dari 3 halaman

Istimewa

"Ini adalah pertandingan yang ditonton di seluruh dunia, ini sangat istimewa dan kami berharap mendapatkan hasil yang baik," ujar mantan pemain Bayer Leverkusen ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.