Sukses

Jadwal Copa Del Rey: Real Madrid Tantang Barcelona

Real Madrid akan menantang Barcelona.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu Barcelona pada leg kedua semifinal Copa del Rey. Kedua tim akan berduel di Santiago Bernabeu, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB.

Pada leg pertama semifinal di Camp Nou, 7 Februari lalu, Real Madrid menahan imbang Barcelona 1-1. Saat itu, Lucas Vazque membawa Real Madrid unggul cepat di menit ke-5. Barcelona baru bisa membalas di menit ke-57 lewat gol Malcom.

Winger muda Madrid Vinicius Junior sangat antusias menyambut laga kontra Barcelona. "Itu [El Clasico] adalah pertandingan indah, salah satu yang terbaik, dan kami sudah menantikan laga tersebut," ujarnya di laman resmi klub.

Bahkan Vinicius menegaskan Real Madrid tidak keder dengan bintang Barcelona Lionel Messi. Akhir pekan lalu, ia membantu Barcelona mengalahkan tuan rumah Sevilla 4-2 dengan mencetak hattrick dan satu assist.

"Messi selalu ada di sana. Dia adalah pemain yang luar biasa, tetapi kami tidak takut siapa pun. Kami siap dan kami memiliki para pemain terbaik di dunia," tegas pemain Real Madrid asal Brasil itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tekad Barcelona

Di kubu Barcelona, Messi menegaskan dirinya ingin memenangkan semua kompetisi musim ini. Selain Liga Spanyol dan Liga Champions, pemain berjuluk La Pulga itu juga menginginkan gelar juara Copa del Rey.

"Kami tidak meremehkan kompetisi mana pun. Kami akan mencoba menjuarai semuanya," kata Messi. "Dan hal pertama yang kami pikirkan soal itu adalah bahwa kami hanya selangkah lagi dari final Copa [del Rey]."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Kamis, 28 Februari 2019

03.00 WIB - Real Madrid vs Barcelona

Santiago Bernabeu

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • El Clasico