Sukses

Persija Diimbangi Becamex Binh Duong, Ivan Kolev Kecewa

Pelatih Persija, Ivan Kolev merasa timnya seharusnya bisa menang.

Jakarta Persija Jakarta dipaksa bermain imbang pada laga perdana di penyisihan Grup G Piala AFC Grup 2019. Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (26/2/2019), Persija hanya bermain imbang 0-0 kontra Becamex Binh Duong.

Di luar dugaan, Becamex mampu mengimbangi permainan Persija. Bahkan, pasukan Tran Minh Chien itu juga tak ragu menyerang gawang Andritany Ardhiyasa.

Hanya saja, kedua tim gagal mencetak gol hingga peluit panjang. Persija selaku tuan rumah gagal memanfaatkan status bertanding di hadapan publik sendiri.

"Saya sebenarnya tidak puas dengan hasil ini, karena menurut saya sampai 70 menit tim kita lebih kuat di lapangan," ujar pelatih Persija, Ivan Venkov Kolev pada konferensi pers setelah pertandingan. 

Faktor yang membuat daya ledak Persija berkurang di akhir pertandingan adalah faktor stamina. Sepuluh menit jelang laga terakhir, Becamex mengurung lini pertahanan tuan rumah.

"Waktu menit terakhir ya ada beberapa pemain kita yang kondisinya kurang bagus dan kita temponya turun," tutur Kolev.

"Tapi walaupun begitu saya terima kasih kepada pemain karena mereka sangat bekerja keras di lapangan, dan menurut saya kami pantas menang hari ini," imbuh pelatih Persija berusia 61 tahun ini.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.