Sukses

AC Milan Bukan Hanya Piatek dan Paqueta

AC Milan mencatat empat kemenangan dan satu imbang dari lima laga di semua kompetisi.

Liputan6.com, Milan - Dalam sebulan terakhir, performa AC Milan tengah menanjak. Rossoneri meraih 4 kemenangan dan 1 hasil imbang dari lima pertandingan di semua kompetisi.

Melejitnya performa AC Milan dinilai karena kehadiran dua punggawa baru mereka, Krzysztof Piatek dan Lucas Paqueta. Kedua pemain ini berkontribusi banyak dalam 11 gol yang diciptakan Rossonerri di 5 laga tersebut.

Namun, pelatih AC Milan Gennaro Gattuso menegaskan bahwa timnya bermain dengan baik bukan karena kedua pemain itu saja. Ia menilai Rossonerri bermain dengan baik berkat kontribusi seluruh tim

"Tren positif kami bukan hanya karena Piatek dan Paqueta, tetapi juga karena performa seluruh tim ini," ujarnya kepada Rai Sport.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkat Fans Juga

Gattuso juga menilai performa apik anak asuhnya itu juga sedikit banyak dipengaruhi oleh para pendukung setia AC Milan.

Gattuso percaya dukungan tanpa henti fans AC Milan membuat timnya semakin terpacu untuk memberikan yang terbaik untuk tim ini.

"Saya rasa antusiasme dari fans juga layak mendapat kredit atas performa kami. Kehadiran mereka membuat kami bahagia dan lebih bersemangat di setiap pertandingan."

3 dari 3 halaman

Enggan Terbebani

Dini hari nanti, AC Milan akan menghadapi Lazio pada pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia musim ini. Milan sudah lama tidak memenangkan trofi ini, sehingga ada harapan besar Gattuso bisa mengakhiri paceklik gelar.

Namun, Gattuso tidak mau terbebani dengan fakta itu di mana ia hanya menjanjikan timnya tampil dengan maksimal pada laga ini.

"Kami tidak memenangkan Coppa Italia sejak 2003. Kami hanya akan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk pertandingan itu dan untuk sisanya kami akan lihat nanti." tandasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.