Presiden Genoa Berharap Piatek Bisa Cetak 35 Gol untuk AC Milan

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 27 Feb 2019, 07:15 WIB
Diperbarui 27 Feb 2019, 08:16 WIB
Piatek Impresif, AC Milan Lolos Ke Semifinal Coppa Italia

Liputan6.com, Jakarta Presiden Genoa, Enrico Preziosi, memuji penampilan mantan bintangnya Krzysztof Piatek bersama AC Milan. Bahkan, ia mendukung Piatek agar bisa mencetak 35 gol musim ini.

Piatek sudah mencetak 19 gol untuk Genoa di paruh pertama musim. Pemain asal Polandia itu kemudian menindaklanjuti dengan tujuh gol untuk AC Milan, klub barunya.

"Tidak mengejutkan bahwa Piatek banyak mencetak gol," kata Preziosi kepada wartawan.

“Bagi saya dia akan mencapai 35 gol. Saya berharap dia melakukan itu, kalau tidak saya tidak akan menjualnya begitu banyak.

“Saya mengerti para penggemar Genoa tidak senang dengan kesepakatan itu, tetapi kami harus melakukannya. Saya berharap dia semua kesuksesan yang layak dia dapatkan," kata Enrico Preziosi mengomentari soal kepindahan Piatek ke AC Milan.

2 dari 3 halaman

Rencana Klub

Pada bagian Enrico Preziosi menjelaskan rencana klubnya dalam mencari pemain baru.

“Ada juga pemain yang tidak melakukannya dengan baik atau memenuhi harapan, tetapi kami pikir setiap pemain yang kami beli akan cocok untuk sepak bola yang kami mainkan.

“Kami akan melihat talenta lain di luar sana dan kami akan tahu lebih banyak di bulan Juni. Kami mempelajari semuanya setahun sebelumnya. ”

3 dari 3 halaman

Pengganti Higuain

Striker AC Milan, Krzysztof Piatek, memperhatikan rekannya saat melawan Empoli pada laga Serie A. (AFP/Marco Bertorello)
Striker AC Milan, Krzysztof Piatek, memperhatikan rekannya saat melawan Empoli pada laga Serie A di Stadion San Siro, Milan, Jumat (22/2). Milan menang 3-0 atas Empoli. (AFP/Marco Bertorello)

Sementara itu, AC Milan awalnya mendatangkan Piatek sebagai pengganti Gonzalo Higuain yang hengkang ke Chelsea. Piatek mencuri perhatian pada paruh pertama Serie A 2018-19.

Piatek memilih untuk menggunakan nomor punggung 19 di AC Milan walaupun nomor 9 tidak dimiliki siapa pun setelah Higuain hengkang. Nomor 9 dianggap sebagai nomor kutukan setelah Filippo Inzaghi pensiun.

Lanjutkan Membaca ↓