Sukses

Prediksi Susunan Pemain Lazio Vs AC Milan: Piatek Jadi Andalan

AC Milan ditantang Lazio pada leg pertama semifinal Coppa Italia

Liputan6.com, Jakarta AC Milan kembali akan menghadapi ujian berat. Kali ini tim asuhan Gennaro Gattuso akan berlaga di ajang Coppa Italia.

AC Milan ditantang Lazio pada leg pertama semifinal Coppa Italia, di Stadio Olimpico, Selasa (26/2/2019) malam waktu setempat. Pertandingan ini tentu akan menjadi ujian konsistensi buat Milan.

Namun, modal penting dibawa I Rossoneri usai tampil impresif dalam tujuh laga terakhir di seluruh ajang. Mereka sukses meraih lima kemenangan dan dua hasil imbang.

Sementara itu, kiper Pepe Reina dan Suso akan kembali ke skuat AC Milan pada pertandingan nanti. Reina kembali setelah sebulan absen karena cedera otot, sementara Suso menjalani hukuman kartu kuning.

Lucas Biglia dan Ivan Strinic juga sudah membuktikan kebugaran mereka untuk pertandingan nanti. Tapi, Mattia Caldara, Jack Bonaventura dan Cristian Zapata masih tetap absen membela AC Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hormati Lazio

Sebelumnya, Gattuso, pun memuji penampilan anak asuhnya. Tapi, ia mengingatkan mereka untuk bermain dengan 'kerendahan hati' saat melawan Lazio.

AC Milan maju ke babak ini setelah mengalahkan Napoli 2-0. Dan, Gattuso ingin menyoroti kekuatan pasukannya sebelum pertemuan itu.

“Kami sangat menghormati Lazio dan kami tahu kami memiliki permainan yang sulit untuk dihadapi, tetapi kami pasti akan melawannya dengan kerendahan hati yang tinggi," ujar Gattuso.

3 dari 3 halaman

Skuat AC Milan

Berikut skuat AC Milan yang dipersiapkan menghadapi Lazio:

Donnarumma A, Donnarumma G, Reina; Abate, Calabria, Conti, Laxalt, Musacchio, Rodriguez; Romagnoli, Strinic, Bakayoko, Bertolacci, Biglia, Kessie, Montolivo, Paqueta; Borini, Calhanoglu, Castillejo, Cutrone, Piatek, Suso

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.