Sukses

Stuani Akui Ada Ketertarikan dari Barcelona

Barcelona sempat disebut-sebut berminat mendatangkan Stuani.

Liputan6.com, Barcelona - Penyerang Girona, Cristhian Stuani angkat bicara seputar rumor ketertarikan Barcelona terhadap dirinya. Stuani mengakui bahwa juara bertahan La Liga itu memang sempat mengajaknya bergabung di bulan Januari lalu.

Di bulan Januari kemarin, Barcelona memang memprioritaskan belanja Striker baru. Pasalnya mereka membutuhkan pelapis untuk Luis Suarez setelah Munir El-Haddadi memutuskan hengkang ke Sevilla.

Salah satu kandidat yang ramai diberitakan akan bergabung dengan Barcelona adalah Cristhian Stuani. Striker Girona itu memang tampil cukup tajam di La Liga sejak Girona promosi tahun lalu, meski pada akhirnya kesepakatan itu batal terlaksana.

Ketika ditanya rumor ketertarikan Barcelona terhadap dirinya, Stuani tidak membantah. "Ya, memang ada ketertarikan dari Barcelona," ungkap Stuani kepada RAC 1.

Stuani sendiri mengaku tersanjung dengan ketertarikan Barcelona terhadap dirinya. Ia menilai ketertarikan itu merupakan pengakuan bahwa ia sudah bermain dengan baik untuk Girona dalam dua tahun terakhir.

"Saya benar-benar bangga tim sekelas Barcelona mempertimbangkan untuk merekrut saya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Bertahan

Stuani sendiri pada saat itu resmi menolak tawaran Barcelona untuk tetap bertahan di Girona. Ia bahkan meneken kontrak baru di Girona hingga tahun 2022 mendatang, di mana ia menyebut ia senang bisa bertahan di Girona.

"Terlepas dari ketertarikan Barcelona itu, saya juga bahagia bisa menandatangani kontrak baru bersama Girona." terangnya.

3 dari 3 halaman

Pelapis Suarez

Sebagai pengganti Stuani, Barcelona meminjam Kevin Prince Boateng untuk menjadi pelapis Suarez hingga akhir musim nanti.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.