Allegri akan Tinggalkan Juventus Akhir Musim

Oleh Thomas pada 26 Feb 2019, 19:20 WIB
Diperbarui 26 Feb 2019, 19:20 WIB
6 Deretan Pelatih Papan Atas yang Menolak Pinangan Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan Juventus dengan pelatih Massimiliano Allegri akan segera berakhir. Allegri bakal pergi akhir musim nanti guna mencoba peruntungan di Liga Inggris.

Adalah sahabat Allegri, Giovanni Galeone yang memperkirakan eks pelatih AC Milan itu akan segera meninggalkan Juventus. Galeone yakin Allegri akan menjajal Liga Inggris dalam waktu dekat. 

"Saya sudah memberitahunya beberapa tahun lalu untuk pergi ke Liga Inggris," ujar pria 78 tahun itu kepada Radio Kiss Kiss.

Allegri sudah melatih Juventus sejak 2014. Dia selalu mampu memberikan gelar Scudetto dan Coppa Italia setiap musimnya. Baru di musim ini saja Juventus mengalami kegagalan di Coppa Italia.

Karena sudah lama menukangi Juventus, Allegri diyakini Galeone tidak akan berkhianat dengan menukangi klub Serie A lain. Inggris menjadi pilihan terbaik Allegri.

 

2 dari 3 halaman

Diincar Banyak Klub

Massimiliano Allegri (Juventus)
Massimiliano Allegri (doc. Juventus)

“Saya tidak berpikir dia bisa pergi ke tempat lain di Italia. Selain petualangannya di Liga Champions, saya pikir petualangannya di Juve sudah berakhir," lanjut Galeone.

"Tahun lalu dia bisa pergi ke Chelsea, Arsenal, Manchester United atau Real Madrid, tetapi dia menolak karena dia ingin memenangkan Liga Champions bersama Juventus."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 
Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Tubuh Nenek 62 Tahun Penuh Tato Jose Mourinho